Gaya Dekorasi Rumah –  Banyak yang belum tahu jika ternyata selera seni seseorang juga sangat berpengaruh terhadap dekorasi yang diterapkan untuk rumah mereka. Dekorasi ini terkait dengan pemilihan interior dan penempatan furnitur untuk melengkapi setiap ruangan di rumah. Minaj lansir dari thespruce.com, seorang penata interior bernama McCall Dulkys mengatakan bahwa sebuah karya seni bisa membangkitkan emosi maupun kisah, sehingga jika tak mendukung perasaan atau suasana secara maksimal, maka lebih baik memilih ulang interior maupun furniturnya.

Selera seni setiap orang biasanya akan berpengaruh terhadap gaya dekorasi rumah, hal ini sudah diperhatikan oleh desainer interior ketika mereka bekerja sama dengan penghuni rumah. Mereka akan memilih gaya, warna, maupun komposisi yang pas untuk ruangan, sehingga mampu menciptakan kenyamanan dan suasana sesuai keinginannya. Karena itu, tak jarang jika banyak orang menyebut rumah merupakan cerminan kepribadian si penghuni. Mungkin beberapa orang masih belum memahaminya—dan mungkin kamu juga tidak begitu paham. Tenang saja, kamu bisa kok memahami gaya seni yang ‘kamu banget’ secara pelan-pelan. Nah, kali ini Minaj akan tunjukkan beberapa gaya seni yang akan sangat cocok untuk interior rumahmu.

Gaya Minimalisme

Siapa sih yang tak mengenal gaya dekorasi rumah minimalisme? Sepertinya saat ini sudah banyak masyarakat yang mengenal tentang gaya ini. Berbeda dengan desain lainnya, gaya minimalisme ini tidak memikirkan dinding yang penuh dengan dekorasi maupun pilihan warna banyak. Namun, gaya ini lebih memilih untuk menjaga hal-hal yang sederhana tapi tetap estetik.

Pecinta Gaya Natural

Beberapa orang menyukai gaya natural, seperti pemandangan alam. Nah, bagi pecinta gaya dekorasi rumah natural biasanya lebih suka dengan warna-warna yang lembut dan pola sederhana. Gaya ala Skandinavia sepertinya akan cocok bagi para pecinta gaya natural, karena memang Skandinavia identik dengan konsep natural yang menenangkan.

Rumah dengan Konsep Feminim Bunga

Bagi yang suka dengan bunga, tampaknya juga sangat pas jika dijadikan sebagai inspirasi desain. Kamu bisa memberikan detail feminim di rumah, seperti meletakkan vas bunga di atas meja atau menempatkan tanaman hias bunga di sudut ruangan. Oh ya, wallpaper, sprei, maupun gorden juga bisa lho kamu jadikan lebih feminim dengan desain bunga.

Nah, itulah tadi beberapa gaya dekorasi rumah yang bisa diterapkan jika sesuai dengan selera senimu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.