Kamu ingin membuat ruanganmu tetap tampil luas meski ada furniture rumah Jogja? Kalau begitu artikel ini harus kamu baca sampai selasai. Karena di artikel ini Minaj akan memberikan beberapa inspirasi penempatan dan jenis furniture yang cocok untuk hunian mungilmu. Yuk, simak uraiannya berikut ini.

Saat ini banyak masyarakat yang memilih rumah dengan ukuran minimalis. Rumah dengan ukuran minimalis memang menuntut kamu untuk cermat dan teliti dalam memilih furniture rumah Jogja. Sebab, dengan kecermatan dan ketelitianmu itu ruangan di rumahmu jadi tampil lebih estetis. Sekarang sudah banyak kok model furniture minimalis yang memiliki bentuk unik, sehingga kamu bisa memilihnya sesuai dengan seleramu. Berikut Minaj bagikan inspirasi furniturenya.

Sofa Bentuk L untuk Ruang Tamu Minimalis

Furniture rumah Jogja sofa berbentuk L ini cocok banget jika kamu tempatkan untuk ruang tamu minimalis di rumahmu. Elemen utama dari ruang tamu ini ialah sofa, maka dari itu sudah sepantasnya kamu membeli sofa di Ajeg Mebel dan menempatkannya di rumahmu. Meski begitu, untuk membelinya kamu harus memperhatikan ukuran sofanya dengan luas ruang tamumu. Jangan sampai kamu mengabaikan ukurannya bisa-bisa ruanganmu tak tampak luas tapi malah memiliki kesan sempit.

furniture rumah jogja estetik

Sofa Bed Multifungsi di Ruang Keluarga

Jika kamu ingin ruangan yang luas dan sofa multifungsi, maka kamu bisa memilih furniture rumah Jogja model sofa bed. Yup, kehadiran sofa bed akan membuat ruangan di rumahmu memiliki fungsi lebih maksimal karena sofa ini bisa kamu jadikan sebagai tempat duduk dan juga tempat tidur. Oh ya, agar sofa bed ini bisa lebih nyaman digunakan, kamu bisa memilih sofa dengan kain pelapis beludru atau vienna—jangan memilih sofa bed dengan kain pelapis kulit karena akan membuatmu tidak nyaman untuk berlama-lama duduk di sana.

furniture rumah jogja nyaman

Stool atau Bench untuk Melengkapi Sofa

Jika ingin melengkapi sofa, maka kamu bisa memilih stool atau bench. Dengan adanya furniture rumah Jogja ini kerapian rumahmu akan terjaga. Oh ya, sekarang sudah banyak lho pengrajin yang membuat stool dan bench dengan konsep multifungsi, yakni memiliki tempat penyimpanan di bawah dudukannya.

Kursi Milenial

Apabila kamu punya teras, kayaknya beli furniture rumah Jogja kursi milenial cocok untukmu. Kursi milenial akan menjadi tempat asyik untukmu hang out bersama teman maupun keluarga. Kamu juga bisa kok bersantai di kursi yang satu ini. Biar tambah santai dan nyaman, kamu bisa menambahkan meja di teras.

Nah itulah tadi beberapa rekomendasi furniture untuk rumahmu agar terlihat luas. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.