Furniture Ruang Tamu Minimalis – Sebenarnya apa sih kesan pertama ketika melihat rumah? Bagi para tamu, termasuk kita, kesan rumah pertama kali tergambar di ruang tamu. Hal ini karena ruang tamu menjadi tempat yang keberadaannya berada di bagian rumah paling depan. Karena menjadi tempat yang memiliki kesan pertama, maka kenyamanan di ruang tamu harus kita perhatikan.

Untuk menciptakan rasa nyaman di ruang tamu tersebut kita harus memperhatikan pemilihan desain interior, eksterior, warna, hingga furniture-nya. Nah, memilih furniture yang tepat bukanlah hal gampang. Kita perlu memperhatikan ukuran ruang, furniture, material, hingga pilihan desain dan warna yang cocok. Namun, kamu tenang saja karena Minaj akan memberikan rekomendasi pilihan furniture yang tepat. Yuk, simak rekomendasi dari Minaj berikut ini.

Sofa yang Nyaman dan Empuk

Sofa merupakan furniture ruang tamu minimalis yang wajib ada di rumahmu. Mengapa? Karena dengan sofa-lah kamu, keluarga, maupun tamu bisa mendapatkan rasa nyaman. Tentunya untuk memilih sofa yang tepat kamu harus memperhatikan ukuran ruang dengan sofanya. Selain itu, kamu juga harus memperhatikan material dari sofanya, hal ini penting karena material berkualitas akan menentukan keawetan sofamu. Oh ya, tak hanya ukuran dan material saja, tapi kamu juga harus memperhatikan desain serta pilihan warna sofanya. Saran Minaj pilih warna natural yang akan membuat ruanganmu memiliki nuansa hangat, nyaman, dan menyenangkan.

Meja Tamu yang Cantik

Furniture ruang tamu minimalis selanjutnya ialah meja tamu. Meja tamu ini juga merupakan salah satu furniture wajib yang harus ada di ruang tamumu. Dengan kehadiran meja ini, kamu bisa meletakkan beberapa majalah maupun hidang untuk disuguhkan kepada tamu. Oh ya, di Ajeg kamu bisa memilih berbagai macam meja tamu, mulai dari meja tamu dengan bahan kayu sampai dengan kaca maupun besi—yang pasti kamu harus memilih meja sesuai dengan seleramu. Dan jangan lupa untuk mencocokkan meja dengan sofa yang kamu punya.

Kursi Satu Seater

Terkadang kita memiliki tamu yang lebih banyak daripada kapasitas sofa. Oleh karena itu, kita bisa menggunakan furniture ruang tamu minimalis kursi satu seater, misalnya saja bench atau stool. Meski hanya cukup untuk duduk satu orang, tapi kursi ini mampu memberikan kenyamanan. Nah, agar kursinya sesuai dan serasi dengan sofa, maka kamu bisa mencocokkan desain maupun warnanya.

Rak Hias di Sudut Ruang

Kamu memiliki hobi membaca? Ruang tamu di rumahmu memiliki ukuran yang lumayan besar? Nah, bisa banget nih kalau kamu menempatkan rak hias di sudut ruangannya. Pilih rak hias yang memiliki tampilan eye catching sehingga mampu menambah kecantikan ruangan di rumahmu. Oh ya, di rak hias tersebut kamu tak hanya bisa menempatkan buku-buku kesayangan saja, tapi kamu juga bisa menempatkan beberapa hiasan aksesoris kesukaanmu.

Nah, itulah tadi furniture ruang tamu minimalis yang akan membuatmu nyaman dan betah bersantai bareng keluarga. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.