Ajeg mebel Jogja merupakan salah satu toko furniture di Jogja. Sebagai toko furniture, Ajeg selalu mengutamakan kualitas produknya. Tak hanya itu, Ajeg juga selalu memberikan kenyamanan kepada konsumennya. Dengan kehadiran furniture Ajeg di rumahmu, maka kamu bisa memiliki ruang yang nyaman. Nah, kali ini Minaj ingin memberikan tips tentang memadukan furniture sehingga ruang tamu di rumahmu akan nyaman dan tertata rapi. Penasaran tipsnya seperti apa? Yuk, simak berikut ini.

Ketahui Kebutuhanmu Terlebih Dahulu

Mengetahui kebutuhan terlebih dahulu, akan memudahkanmu untuk memilih dan memadukan furniture ruang tamu dari Ajeg Mebel Jogja. Biasanya di ruang tamu kamu membutuhkan sofa yang nyaman, meja tamu, rak hias, dan dekorasi. Kamu bisa memilih furniture yang memiliki desain minimalis dan multifungsi, sehingga ruang tamu di rumahmu pun lebih maksimal penggunaannya.

desain sofa trendi set

Memilih Warna

Tenang saja, di Ajeg Mebel Jogja ada banyak warna furniture yang bisa kamu pilih. Kamu juga bisa custom warna sendiri. Kalau saran dari Minaj, kamu bisa memadukan warna-warna netral furniture untuk ruang tamumu. Oh ya, kamu juga bisa menambahkan bantal atau hiasan di ruang tamumu. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan kenyamanan dan tampilan yang estetik.

Atur Tata Letak

Ruang tamu yang nyaman dan rapi tentu bikin penghuni rumah atau tamu akan senang. Tentunya untuk menciptakan kenyamanan dan kerapian tersebut kamu harus mengatur tata letaknya. Jika di ruang tamumu ada jendela, jangan menempatkan sofa di dekat jendela. Sebab cahaya matahari yang masuk melalui jendela, lama-kelamaan akan merusak sofa milikmu. Untuk furniture ruang tamunya, kamu bisa membeli di Ajeg Mebel Jogja.

desain sofa trendi minimalis

Sesuaikan Budget Rumahmu

Saat membeli furniture, biasanya untuk mengetahui berapa budget-mu. Jangan sampai kamu over budget untuk membeli furniture. Namun kamu tenang saja karena di Ajeg semua furniture bisa kamu dapatkan dengan harga yang terbilang cukup murah. Kamu bisa membelinya via langsung ke showroom, di website, atau checkout di marketplace.

Nah, itulah tadi beberapa furniture yang ada di Ajeg Mebel Jogja. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.