Desain outdoor saat ini telah menjadi tren yang semakin populer di kalangan masyarakat modern. Hal ini terbukti dengan kebutuhan ruang terbuka yang nyaman dan estetik kian meningkat pesat. Secara tak langsung, tentunya hal ini mampu mendorong banyak orang untuk berinvestasi untuk menciptakan suasana outdoor yang menawan.

Salah satu gaya outdoor yang sedang naik daun saat ini tak lain adalah konsep pedesaan atau pedestrian dengan nuansa yang hangat dan alami. Untuk mewujudkan ruang outdoor yang sesuai dengan konsep tersebut, pemilihan furnitur yang tepat menjadi kunci utama.

Furnitur outdoor tidak hanya berfungsi sebagai tempat duduk atau bersantai saja. Akan tetapi juga sebagai elemen dekorasi yang dapat memperkuat karakteristik desain keseluruhan. Dalam hal ini, Ajeg Furniture sebagai toko mebel murah Jogja menawarkan beragam pilihan perabot outdoor.

Lebih lanjut lagi, seluruh furniture outdoor Jogja tersebut dirancang secara khusus untuk menghadirkan kenyamanan dan keindahan di ruang terbuka Anda. Berikut adalah beberapa rekomendasi furnitur dari Ajeg yang dapat menjadi inspirasi untuk merancang ruang outdoor yang sempurna.

Baca Juga : Pilihan Kursi Tamu Minimalis Modern Jogja yang Tepat Untuk Mempercantik Hunian Mulai dari 1 Jutaan

Kursi Set Seina Series

furniture outdoor Jogja kursi set seina series

Dikenal dengan desainnya yang simpel namun tetap menawan, Seina Series sangat cocok bagi Anda yang menginginkan suasana santai di luar ruangan. Kursi-kursi yang ditawarkan toko mebel kayu jati Jogja dalam seri ini didesain ergonomis untuk memberikan kenyamanan maksimal saat bersantai.

Kursi Set Guni New Series

furniture outdoor Jogja kursi set guni new series

Hadir dengan desain yang lebih modern, Guni New Series menawarkan sentuhan unik dengan kombinasi bahan alami. Seri kursi dari toko mebel terdekat dari Kota Jogja ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menciptakan suasana yang lebih kontemporer di area outdoor.

Baca Juga : Dapatkan Pilihan Meja Minimalis Jogja Paling Cantik Untuk Hiasi Ruang Tamu

Kursi Set Jengki 211

furniture outdoor Jogja kursi set kayu jati jengki 211

Bagi Anda yang menyukai desain klasik, Kursi Set Jengki 211 dari toko furniture Jogja ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan desain yang terinspirasi dari furnitur tradisional, seri ini memberikan nuansa hangat dan akrab pada ruang luar Anda.

Meja Shizu

furniture outdoor Jogja meja tamu coffee table shizu

Melalui desainnya yang minimalis, furniture ini cocok untuk Anda yang menyukai tampilan yang bersih dan simpel. Kaki-kaki meja yang ramping memberikan kesan ringan, sementara permukaan meja yang luas memberikan ruang yang cukup untuk berbagai aktivitas. Meja Tamu Kayu Jati Coffee Table Shizu ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang tahan terhadap segala jenis cuaca, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan keawetannya.

Baca Juga : Cari Furniture yang Berkualitas Hanya di Ajeg Furniture, Pusat Toko Mebel Murah Jogja yang Terbaik

Meja Juno

furniture outdoor Jogja meja tamu coffee table juno

Menawarkan perpaduan sempurna antara desain klasik dan sentuhan modern, furniture outdoor Jogja ini menjadi pilihan yang tepat untuk menghiasi ruang terbuka Anda. Dengan kaki-kaki meja yang kokoh dan permukaan meja yang luas, meja Juno sangat ideal untuk digunakan sebagai meja makan di luar ruangan. Materialnya yang kuat dan tahan lama membuat Meja Tamu Kayu Jati Coffe Table Juno ini dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Meja Seina

furniture outdoor Jogja meja tamu coffee table seina

Memiliki desain yang sederhana namun tetap terlihat elegan membuat Meja Seina ini cocok untuk mempercantik ruang outdoor Anda. Dengan bentuknya yang bulat dan kaki-kaki meja yang ramping, Meja Tamu Kayu Jati Coffee Table Seina memberikan kesan yang ringan dan lapang. Meja ini sangat cocok untuk digunakan sebagai meja kopi atau meja samping di ruang outdoor Anda.

Baca Juga : Lengkapi Kebutuhan Rumah Baru Anda dengan Rekomendasi Perabotan dari Toko Furniture Jogja Berikut!

Nakas Yuji N2

furniture outdoor Jogja nakas kayu jati Yuji N2

Lewat desain minimalis modern yang dimilikinya, membuat Nakas Yuji N2 ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan tampilan yang bersih dan elegan. Terbuat dari bahan kayu berkualitas tinggi, nakas ini memberikan kesan natural dan hangat pada ruang outdoor Anda. Desainnya yang simpel namun tetap stylish bahkan membuat nakas dari pusat mebel jati di Jogja ini mudah dipadukan dengan berbagai gaya dekorasi.

Nakas Gina N1

furniture outdoor Jogja nakas kayu jati Gina N1

Apabila Anda menyukai tampilan yang klasik dan mewah, Nakas Gina N1 ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan ukiran-ukiran detail dan finishing yang sempurna, nakas dari toko furniture Jogja ini mampu memberikan kesan elegan dan berkelas pada ruang outdoor Anda. Terbuat dari bahan yang kuat dan tahan cuaca, nakas dari toko furniture outdoor Jogja ini akan tetap awet meskipun ditempatkan di luar ruangan.

Baca Juga : Miliki Kursi Kayu Minimalis Jogja yang Cantik di Ajeg Furniture, Rekomendasi Toko Mebel Murah!

Nakas Emi

furniture outdoor Jogja nakas kayu jati emi

Dirancang dengan berfokus pada fungsi dan kesederhanaan membuat nakas dari toko mebel di Jogja ini sangat cocok untuk ruangan yang terbatas. Selain sebagai tempat meletakkan berbagai macam pernak-pernik, Nakas Emi ini juga dilengkapi dengan laci penyimpanan yang cukup luas untuk menampung berbagai macam barang.

Tempat Jual Furniture Outdoor Jogja yang Berkualitas Hanya di Sini!

Ingin memiliki ruang outdoor yang nyaman dan estetik? Jangan ragu untuk mengunjungi toko mebel murah ini sekarang juga dan temukan beragam pilihan furniture outdoor Jogja yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Lewat furnitur outdoor Jogja dari toko mebel Jogja murah ini, tentunya Anda dapat menciptakan ruang outdoor yang menjadi tempat favorit untuk bersantai bersama keluarga dan teman. Berada di Jl. Raya Solo KM.10, Sorogenen I, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282, Anda bisa mengunjungi tempatnya sekarang juga. Jangan lewatkan promo terbaru dari toko furniture minimalis Jogja ini melalui akun Instagram resminya di @ajeg.co.id,ya!

 

Penulis : Hilda R.