Pasangan baru biasanya memiliki hunian dengan ukuran kecil, maka dari itu cocok sekali jika menghadirkan furniture minimalis murah Jogja. Furniture adalah benda yang keberadaannya cukup penting di rumah. Meski ukuran rumah kecil, tapi tetap harus memperhatikan keberadaan furniture. Jika ingin rumah terlihat lebih lega, maka kamu harus memilih furniture dengan desain minimalis.

Kamu juga harus memperhatikan penempatan furniture minimalis murah Jogja lho. Jangan sampai kamu salah dalam menempatkannya. Bisa-bisa ruangan di rumahmu malah tampil lebih sempit dan terkesan sesak. Maka dari itu, Minaj sarankan ke kamu untuk memilih warna-warna netral seperti putih, abu, krem, atau cokelat muda. Warna netral ini mampu membuat ruanganmu memiliki suasana yang lebih cerah dan terkesan luas. Oh ya, ada baiknya kamu juga memilih benda-benda yang multifungsi. Yuk, simak apa saja furniture yang cocok untuk rumah kecil.

Sofa Bed

Untuk ruang tamu minimalis, kamu bisa menggunakan sofa bed. Sofa bed memiliki fungsi ganda jika kamu bandingkan dengan sofa biasa. Sebab, sofa bed ini bisa berguna sebagai tempat duduk untuk menjamu para tamu dan juga dapat kamu jadikan sebagai tempat tidur. Furniture minimalis murah Jogja yang satu ini memiliki fungsi maksimal jika ada tamu yang ingin menginap di rumahmu tapi kamarmu sudah penuh.

sofa bed murah jogja cantik

Karpet

Karpet mungkin hanya kamu anggap sebagai pemanis saja. Namun, sebenarnya karpet ini memiliki banyak fungsi lho. Lantai di malam hari akan terasa sangat dingin saat kamu pijak. Nah, kehadiran karpet ini akan membantumu menghangatkan kaki—apalagi jika karpetmu terbuat dari bahan tebal. Oh ya dengan karpet, kamu juga bisa sesekali duduk lesehan sembari menonton TV lho.

Stool

Agar fungsi ruang tamu di rumahmu maksimal, kamu bisa menambahkan furniture minimalis murah Jogja stool untuk rumahmu. Saat ini sudah banyak stool yang dibuat dengan multifungsi kok. Misalnya saja di bawah dudukan stool-nya dapat dijadikan tempat penyimpanan.

Meja Tamu

Pilihlah furniture minimalis murah Jogja meja tamu yang fleksibel kamu letakkan di mana saja. Kalau Minaj sih menyarankan kamu untuk memilih meja yang memiliki laci, sehingga kamu bisa menyimpan beberapa barang di dalamnya. Dengan begitu ruang tamumu pun akan terlihat rapi.

Nah, itu tadi beberapa furniture yang cocok untuk rumah kecilmu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.