Furniture Minimalis Kekinian – Apapun gaya rumah yang kamu terapkan, pastinya harus menghadirkan furniture yang memberikan kesan nyaman, elegan, dan hangat di rumah. Meski begitu, kamu tidak boleh mengisi ruangan dengan terlalu banyak furniture. Karena akan membuat ruangan di rumah menjadi terlihat lebih sempit. Mungkin untuk memberikan kenyamanan di ruang tamu atau ruang keluarga, kamu bisa menempatkan sofa. Kehadiran sofa mampu membuat ruangan nyaman dan memiliki kesan hangat—terutama jika kamu memilih warna sofa yang netral dan natural. Kali ini Minaj akan memberikan tips membuat furniture tampil cantik dan nyaman. Yuk, langsung simak tipsnya berikut ini.

Tambahkan Karpet Nyaman di Ruangan

Untuk menambahkan kenyamanan di rumah, selain menempatkan furniture minimalis kekinian sofa, kamu bisa menambah karpet. Kehadiran karpet di ruangan akan membuat aktivitasmu lebih nyaman dan kakimu pun akan merasakan kehangatan saat bersantai di ruang tamu/ruang keluarga karena berpijak di karpet.

Tambahkan Coffee Table

Ada beberapa orang yang tidak begitu suka dengan kehadiran coffee table. Lantaran keberadaan coffee table akan mempersempit ruangan. Padahal sebenarnya furniture minimalis kekinian yang satu ini penting juga lho ada di ruangan. Karena akan memudahkan penghuni rumah untuk menaruh barang/makanan/minuman untuk tamu. Bahkan tamu juga bisa menaruh barang di atas mejanya.

Beri Storage di Ruangan

Selain menambahkan coffee table, kamu juga bisa menambahkan storage di ruangan. Kehadiran furniture minimalis kekinian yang satu ini akan membuatmu lebih mudah saat ingin merapikan ruang tamu. Sebab, kamu bisa menempatkan beberapa barang yang ada di rumah ke storage-nya. Sebenarnya untuk storage sendiri saat ini banyak kok kursi multifungsi, seperti bench/puff yang juga memiliki tempat penyimpanan di bawah dudukannya.

Menambahkan Furniture Lain

Kamu juga bisa menambahkan furniture lain untuk ruangan di rumahmu, misalnya saja furniture rak TV minimalis. Sebenarnya penambahan furniture lain ini tergantung dengan kebutuhanmu saja. Apabila kamu ingin menggabungkan ruang tamu dan ruang keluarga menjadi satu, maka menambahkan rak TV bisa jadi pilihan. Tentu pilih rak TV yang memiliki material berkualitas dan awet ya.

Nah, itulah tadi cara membuat furniture minimalis kekinian di rumahmu lebih cantik. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.