Memiliki ruang tamu kecil terkadang membuatmu bingung harus menempatkan furniture minimalis Jogja yang seperti apa. Padahal sebenarnya kamu tak perlu membingungkan tentang furniture. Sebab, saat ini sudah banyak ditemukan para pengrajin yang membuat furniture dengan konsep minimalis sehingga cocok untuk ruang tamu kecilmu.sofa minimalis jogja

Dok. pribadi

Ruang tamu meski berukuran kecil, tapi tetap harus memperhatikan kenyamanannya. Jangan sampai kamu merasa tidak perlu memperhatikan kenyamanan ruang tamu. Apalagi ruang tamu biasanya menjadi tempat untuk menerima tamu dan kumpul keluarga. Ruang tamu kecil tetap bisa nyaman dan terlihat luas dengan trik berikut ini. Yuk, simak triknya.

Warna Netral dan Natural

Kamu harus memilih furniture minimalis Jogja yang memiliki warna netral atau natural. Kebanyakan orang salah dalam memilih warna furniture, sehingga membuat ruang tamu tampak lebih sempit. Nah, agar ruang tamumu tampak lebih lega, maka perlu menempatkan furniture yang menggunakan warna netral atau natural, seperti warna putih, abu, atau krem.

Jendela Lebar

Ruang tamu kecil milikmu bisa terlihat lebih luas kalau kamu memiliki jendela di ruang tamu. Jendela di ruang tamu juga dapat menghindarkan furniture minimalis Jogja sofamu dari debu. Karena sinar matahari yang masuk melalui jendela bisa menghilangkan debu. Jendela ruang tamu yang lebar akan memberi kesan luas, lebih nyaman, dan tentunya kamu bisa menikmati pemandangan di luar ruangan.jual sofa jogja murah

Dok. pribadi

Furniture Unik sebagai Fokus Utama

Kamu bisa membeli furniture minimalis Jogja yang memiliki desain unik. Di Ajeg kamu bisa menemukan berbagai furniture minimalis. Salah satunya sofa bed Arrata. Sofa yang satu ini bisa kamu jadikan sebagai titik fokus di ruang tamu karena memiliki desain unik yang berbeda dari sofa-sofa lainnya.

Pasang Cermin

Memasang cermin dapat membuat ruang tamu kecilmu terlihat lebih luas. Enggak percaya? Kamu sering kan pergi ke kafe dan menemukan beberapa cermin terpasang di dinding. Nah, cermin tersebut tidak hanya sebagai hiasan dinding saja melainkan juga mampu membuat ruangan menjadi lebih luas. Apalagi jika kamu menempatkan cermin yang menghadap jendela. Pastinya cerminmu tersebut bisa merefleksikan cahaya dari luar, apalagi saat siang hari. Atau kamu juga bisa menempatkan cermin pada dinding di atas furniture minimalis Jogja milikmu, misalnya saja di atas sofa.

Nah, itu tadi trik mengakali ruang tamu kecil dengan furniture minimalis Jogja. Sekarang saatnya kamu mendapatkan berbagai furniture minimalis di Ajeg. Kamu bisa membelinya secara online atau offline di Ajeg. Kamu juga bisa langsung datang ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.