Bayangkan jika kamu masuk ke rumah dan melihat sekeliling, di mana furniture minimalis di rumah sudah tertata rapi. Dan tidak ada satu barang pun yang berantakan. Lalu kamu masuk ke rumah dan melihat semua barang telah tertata rapi dengan sempurna. Bahkan kamu lihat dan sentuh barang itu tidak ada debu yang menempel. Bagaimana perasaanmu jika rumahmu seperti itu? Apa hatimu akan senang atau malah kamu merasa aneh?

Apabila kamu masih bingung dengan perasaanmu sendiri terkait mengorganisasikan barang, Minaj akan memberikan informasi tanda-tandanya ke kamu. Berikut beberapa tanda kamu orang yang suka mengorganisasikan furniture minimalis di rumah.

Semua Barang di Rumahmu Memiliki Warna yang Terorganisasi

Orang yang suka mengorganisasikan furniture minimalis di rumah biasanya menyukai barangnya tertata dengan sinkron, seperti warna yang senada. Mungkin kamu akan memiliki kamar atau ruang dengan skema warna tertentu. Banyak orang menganggapmu suka mengatur warna untuk setiap ruanganmu agar memiliki konsep dan kesan tertentu. Namun sebenarnya, bagimu melakukan koordinasi warna ini bukan hanya untuk tampilan semata—seperti konsep atau kesan—tapi juga menjadi bagian dari caramu hidup. Kamu adalah pribadi yang suka mengatur rumah untuk kedamaian dan produktivitasmu.

lemari pakaian kekinian estetik

Kamu Suka Melabeli Barang

Jika di rumahmu ada beberapa label, kamu adalah orang yang menyukai menata furniture minimalis di rumah. Label ini sebenarnya tidak begitu penting untuk sebuah rumah. Namun, karena adanya label pengaturan barang di rumahmu pun jadi lebih tertata rapi. Biasanya label ini kamu tempelkan di kotak-kotak bumbu-bumbu dapur. Kamu mungkin akan menamai satu per satu bumbu dapur sehingga ketika ingin memasak, kamu tidak dibingungkan lagi. Oh ya, label ini tidak hanya kamu taruh di kotak bumbu dapur, tapi juga bisa kamu temukan di beberapa barang lainnya.

Memperhatikan Detail-Detail Kecil

Apabila kamu orang yang suka kerapian, maka itu bisa menjadi salah satu tanda bahwa kamu menyukai hal-hal yang terorganisir dengan baik. Menata furniture minimalis di rumah biasanya kamu akan memperhatikan detail-detail kecilnya. Orang yang suka melakukan organisasi akan sebal jika melihat ada debu yang menempel di barangnya. Bahkan ketika garpu dan sendok dapur tidak tertata rapi, mereka akan merasa sebal. Tak hanya itu, perihal cucian saja orang yang menyukai kerapian juga akan membedakan warna pakaian yang akan dicuci, misal warna pakaian gelap akan dicuci berbarengan dengan warna pakaian gelap lainnya.

Hal Buruk Bisa Diubah Bagus

Biasanya orang yang suka mengorganisasikan furniture minimalis di rumah akan menyukai hal-hal yang berbau estetika. Bahkan ia tak segan mengubah barang yang sudah tidak digunakan lagi menjadi berguna kembali—dan bahkan lebih bagus tampilannya dari barang yang sebelumnya. Pokoknya jika barang di tangan orang yang suka kerapian dan estetika, maka barang tersebut akan tampil lebih bagus.

Kamu Selalu Bersemangat Ketika Membersihkan Barang

Ketika kamu membersihkan rumah, pastinya rasa semangat akan menggebu di dirimu. Karena kamu adalah sosok yang tidak suka kekacauan di rumah, maka kerapian dan kebersihan haruslah kamu pentingkan. Saat membersihkan barang, kamu tak hanya bersemangat tapi juga merasakan kebahagiaan yang membuncah.

Nah, itulah tadi tanda kamu suka mengorganisasikan furniture minimalis di rumah. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.