Furniture Kayu Minimalis – Memiliki rumah yang estetik dan nyaman adalah impian semua orang. Untuk mewujudkan impian tersebut, kamu bisa menempatkan mebel kayu di rumah. Tentunya kamu harus memilih mebel kayu yang berkualitas. Jangan sampai kayunya mudah lapuk dan tidak kokoh. Pilihlah furniture yang menggunakan material kayu jati, mahoni, pinus, atau walnut. Nah, setelah kamu menentukan materialnya, kali ini Minaj akan memberikan rekomendasi furniture yang terbuat dari material kayu. Yuk, langsung simak uraiannya berikut ini.

Furniture Meja TV

Kamu bisa membeli furniture kayu minimalis meja TV dari Ajeg Mebel. Furniture yang satu ini dibuat oleh pengrajin lokal dengan kayu jati sebagai kerangkanya. Kehadiran meja TV akan memberikan kenyamanan untukmu dan keluarga saat menonton TV. Saat ini sudah banyak meja TV yang memiliki tempat penyimpanan, sehingga kamu bisa menyimpan beberapa barang di lacinya.

Hanging Clothes Kayu

Bingung memilih furniture kayu minimalis untuk kamar? Tenang, Minaj akan memberikan rekomendasi untukmu. Nah, apabila kamu bingung ingin menaruh baju di mana, kamu bisa menggunakan hanging clothes kayu dari Ajeg Mebel. Hanging clothes ini memiliki material dari kayu jati yang awet dan antirayap sehingga kamu bisa menaruh pakaianmu dengan aman.

Meja Rias Kayu

Wanita merupakan makhluk yang suka berdandan, karena itu wanita lebih membutuhkan furniture kayu minimalis meja rias daripada pria. Memiliki meja rias membuat wanita senang, bahkan mungkin bisa menghabiskan waktu untuk mempercantik dirinya di meja rias. Meski begitu, kamu harus pandai saat memilih meja rias. Pilih meja rias yang desainnya minimalis, sehingga ketika kamu tempatkan di area kamar tidak terlalu banyak memakan space.

Sofa dengan Desain Skandinavia

Desain skandinavia identik dengan desain yang simpel dan menenangkan. Selain itu, desain skandinavia juga identik dengan penggunaan elemen kayu. Kamu bisa memilih sofa Arrata untuk desain skandinavia. Pastinya kehadiran sofa Arrata di rumah akan membuatmu dan keluarga merasa nyaman. Sofa Arrata ini memiliki kerangka dari kayu jati yang awet dan antijamur.

Nah, itulah tadi furniture kayu minimalis yang wajib ada di rumahmu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.