Sebenarnya, pindah rumah sendiri tidak hanya berbicara mengenai perubahan tempat tinggal saja, akan tetapi juga bisa menjadi kesempatan bagi Anda untuk mengatur kembali furniture yang dimiliki. Tak perlu khawatir soal budget, Anda bisa menghias rumah baru dengan biaya yang terjangkau demi menambah kehangatan ruangan. Bagi Anda yang baru mengisi rumah dengan furniture kayu Jogja dari awal, mari simak daftar perabotan berikut ini versi Ajeg!

Baca Juga : 4 Tips Membersihkan Furniture Kayu Jogja

Rekomendasi Furniture Kayu Jogja dari Ajeg yang Bisa Dipertimbangkan Saat Pindah Rumah

Salah satu hal yang tidak boleh Anda lewatkan ketika pindah rumah tak lain yaitu pemilihan furniture yang sesuai dengan gaya dan juga kebutuhan. Jika Anda masih merasa bingung ingin mengisi rumah baru tersebut dengan furniture apa saja, berikut beberapa barang yang bisa menjadi bahan pertimbangan untuk dimiliki :

Dipan Kasur

Tentunya dipan kasur yang kokoh sangat penting untuk diperhatikan agar nantinya bisa menopang matras dengan baik, sehingga Anda bisa mendapatkan kualitas tidur yang baik. Dengan memilih dipan kasur yang tepat, Anda pun juga bisa menciptakan suasana ruangan yang jauh lebih hangat serta.

Baca Juga : 7 Fakta Menarik Kayu Mahoni yang Cocok untuk Furnitur

Meja Makan

Furniture yang satu ini pastinya tidak boleh Anda sepelekan begitu saja, karena menjadi tempat berkumpulnya keluarga untuk menikmati hidangan bersama.Ā  Dalam hal ini, Anda bisa memilih beberapa rekomendasi meja makan yang disediakan oleh Ajeg seperti berikut.

Nama Produk

Gambar

Harga

Beli di Sini

Meja Makan Masato & Kursi Noa 6K

Rp 6.500.320

Meja Makan Masato & Kursi Tiffany 4k

Rp 4.800.000

Meja Makan Masato & Kursi Akira

Rp 4.800.000

Meja Belajar

Bagi Anda yang bekerja atau belajar dari rumah, meja belajar memang menjadi suatu kebutuhan yang penting untuk diperhatikan. Pilihlah meja yang cukup luas untuk menampung laptop atau komputer, buku, dan peralatan tulis. Pastikan juga kursi yang digunakan untuk bekerja maupun belajar memang memenuhi standar ergonomis demi menopang kesehatan tulang belakang Anda nantinya.

Nama Produk

Gambar

Harga

Beli di Sini

Meja Kerja / Belajar Meika

Rp 2.950.000

Meja Kerja Taka 1 Biro

Rp 3.349.000

Meja Kerja / Belajar Hideko

Rp 2.900.000

Lemari Pakaian

Agar pakaian Anda tersusun dengan rapi dan juga tetapĀ  bersih, maka Anda membutuhkan lemari yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Pada dasarnya, ada banyak sekali lemari pakaian yang ditawarkan oleh Ajeg, dengan demikian Anda tidak perlu bingung lagi jika ingin mendapatkan pilihan yang terbaik, berikut beberapa saran dari kami.

Baca Juga : Kenalan dengan Jenis Tekstur Kayu yang Sering Ajeg Gunakan Yuk!

Rak Buku

Sebagai orang yang suka membaca buku alias kutu buku, tentunya Anda wajib mempertimbangkan barang ini demi merapikan koleksi bacaan yang dimiliki. Jangan sampai buku-buku Anda malah berceceran dan juga tidak tersusun rapi saat akan pindah ke rumah baru. Sebagai saran tambahan, pilihlah beberapa rak buku yang dimiliki AJeg seperti berikut agar ruang baca Anda terlihat jauh menarik.

Nama Produk

Gambar

Harga

Beli di Sini

Rak Hias / Buku Amaya

Rp 2.900.000

Rak Buku/Rak Hias Itsuki

Rp 2.500.120

Rak Buku/Hias Haruko

Rp 2.900.000


Rak Sepatu

Jika Anda sedang mencari rak sepatu dengan model kekinian, maka Ajeg merupakan solusi tepat yang bisa dipilih. Tidak hanya unggul dalam hal desainnya saja, akan tetapiĀ  rak sepatu yang ditawarkan oleh Ajeg sendiri benar-benar 100 % terbuat dari bahan kayu jati perhutani. Maka dari itu, jangan ragu untuk memilih rak sepatu yang ditawarkan oleh Ajeg ini demi membuat ruangan Anda terlihat aesthetic!

Nama Produk

Gambar

Harga

Beli di Sini

Rak Sepatu Haruko

Rp 699.000

Rak Sepatu Noa

Rp 2.900.000

Rak Sepatu SPIN LS 90

Rp 730.000

Baca Juga : 4 Cara Membersihkan Peralatan Masak Kayu yang Mudah

Rak TV

Pada dasarnya, rak TV sendiri memang merupakan yang tempat ideal untuk meletakkan televisi dan perangkat media lainnya. Sebagai saran tambahan, pilihlah rak TV yang dapat menyembunyikan kabel-kabel dengan rapi dan memiliki ruang penyimpanan tambahan untuk perangkat elektronik maupun aksesori media yang ada.

Nama Produk

Gambar

Harga

Beli di Sini

Rak TV Ereganto

Rp 3.800.150

Rak TV Eiko

Rp 4.500.051
 

Rak TV Minimalis Mukuzai

Rp 3.800.025

Jadi, sekarang Anda sudah cukup jelas kan mengenai furniture kayu jogja mana saja yang harus disiapkan untuk rumah baru? Furniture-furniture yang dibahas di atas tentunya tidak hanya membuat ruangan terlihat indah saja, akan tetapi juga memiliki peran penting dalam kehidupan sehari-hari. Pastikan untuk memasukkan furniture-furniture rekomendasi Ajeg dalam daftar belanjaan Anda sekarang juga ya!

 

Penulis : Hilda R.