Furniture Kayu Jati Jepara – Saat ini, banyak orang yang tertarik untuk membeli mebel yang terbuat dari kayu jati. Hal ini lantaran produk yang terbuat dari kayu jati memiliki sifat yang kokoh dan kuat. Selain memiliki sifat tersebut, ternyata produk yang terbuat dari kayu jati juga mampu menciptakan suasana estetik untuk ruanganmu. Sekarang, ada banyak produk kayu jati dengan berbagai finishing yang bisa kamu pilih untuk mengisi ruangan di rumahmu.

Untuk itu, kali ini Minaj ingin memberikan informasi ke kamu mengenai cara memilih furniture kayu jati Jepara. Selain itu, Minaj juga akan merekomendasikan beberapa produk mebel yang terbuat dari kayu jati. Khususnya yang berasal dari produk Jepara. Daripada penasaran, langsung simak saja cara memilihnya berikut ini.

Cara Memilih Furniture Kayu Jati

Berikut adalah beberapa cara memilih furniture kayu jati Jepara yang berkualitas.

Perhatikan Finishing dari Produk Kayu Jatinya

Salah satu hal yang perlu kamu perhatikan saat akan membeli furniture kayu Jepara adalah perihal finishing-nya. Kamu bisa memilih produk yang finishing-nya bagus dan halus. Biasanya produk mebel yang terbuat dari kayu jati berkualitas memiliki permukaan yang lebih halus dan tidak bergelombang. Finishing kayunya juga biasanya awet, sehingga tidak mudah menghilang.

Jangan Memilih Produk yang Memiliki Lubang

Hindari memilih produk yang memiliki lubang-lubang kecil pada permukaannya. Sebab, lubang-lubang kecil tersebut menunjukkan bahwa furniture kayu jati Jepara ditinggali oleh serangga. Selain itu, produk jati yang memiliki lubang biasanya juga memperlihatkan bahwa kayunya sudah keropos. Untuk itu, kamu harus memilih produk jati yang benar-benar mulus permukaannya.

Pilih Produk yang Kerangkanya Kokoh

Karena furniture kayu jati Jepara memiliki harga yang cukup mahal, tentu tak ada salahnya jika kamu mengecek kekuatan rangkanya. Untuk mengeceknya, kamu bisa mencoba menggunakan produknya. Misalnya saja untuk kursi, kamu bisa mencobanya terlebih dahulu. Selain itu, kamu juga bisa memilih produk kayu yang memiliki permukaan dengan bentuk simetris.

5 Rekomendasi Furniture Kayu Jati Jepara Terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan beberapa furniture kayu jati Jepara terbaik yang dapat kamu beli. Ada beberapa produk kayu jati unggulan yang bisa kamu beli di Ajeg Mebel. Tentunya produk kayu jati tersebut sudah kami pilih yang memiliki kerangka berkualitas. Yuk, disimak!

Rui, Si Nakas Minimalis yang Cantik

Furniture kayu jati Jepara Rui terbuat dari kayu jati yang memiliki sifat kuat, awet, tekstur cantik. Kayu jati juga dipilih sebagai material Rui karena memiliki ketahanan terhadap rayap dan jamur. Warna nakas Rui cokelat natural dengan bagian depan memiliki desain seperti mozaik yang mampu menciptakan kesan estetik untuk ruanganmu. Nakas Rui ini memiliki ukuran 50 x 40 x 60 cm.

Eiko, Minimalis Bufet yang Punya Space Lega

Bufet minimalis Eiko terbuat dari kayu jati yang memiliki sifat kuat, awet, dan tekstur cantik. Kayu jati juga dipilih sebagai material furniture kayu jati Jepara Eiko karena memiliki ketahanan terhadap rayap dan jamur. Warna nakas Eiko cokelat natural dengan bagian pintu yang dilengkapi anyaman rotan sehingga menambah estetika produk. Bufet minimalis Eiko memiliki ukuran 158 x 45 x 80 cm.

Gina yang Bikin Nonton TV di Rumah Santai

Rak TV minimalis Gina terbuat dari kayu jati yang memiliki sifat kuat, awet, dan tekstur cantik. Kayu jati dipilih sebagai material Gina karena memiliki ketahanan terhadap rayap dan jamur. Warna rak TV minimalis Gina cokelat natural dengan bagian sisi dan pintu yang dilengkapi anyaman rotan. Tambahan anyaman rotan pada furniture kayu jati Jepara Gina akan menambah estetika produk dan ruangan. Rak TV Gina memiliki ukuran 160 x 45 x 60 cm.

Lemari Akira yang Bikin Bajumu Rapi

Lemari jati Akira terbuat dari kayu jati yang memiliki sifat kuat, awet, dan tekstur cantik. Kayu jati dipilih sebagai material Akira karena memiliki ketahanan terhadap rayap dan jamur. Warna lemari jati Akira cokelat natural yang cantik dan mampu menciptakan nuansa estetik di ruangan. Lemari jati Akira ini memiliki ukuran 120 x 50 x 200 cm.

Emi, Nakas Minimalis dengan Desain Cantik

Nakas Emi bulat terbuat dari kayu jati yang memiliki sifat kuat, awet, dan tekstur cantik. Kayu jati yang menjadi material nakas Emi memiliki ketahanan terhadap rayap dan jamur. Warna nakas Emi cokelat natural dengan dua laci yang ditambah desain anyaman rotan. Desain cantik nakas Emi membuat ruangan di rumah semakin terlihat estetik. Furniture kayu jati Jepara Emi memiliki ukuran 60 x 40 x 50 cm.

Nah, itulah tadi rekomendasi furniture kayu jati terbaik tahun 2022. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.