Furniture Jogja dengan warna krem akan membuat ruang tamumu tampak lebih estetik. Warna krem juga akan memengaruhi suasana hati penghuninya. Konon, warna memiliki keterikatan dengan karakter atau kepribadian seseorang. Jadi, setiap orang memiliki warna kesukaannya sendiri-sendiri.

Dok. pribadi

Banyak orang sering kali salah mengira warna krem pada furniture Jogja menjadi warna cokelat. Padahal sudah jelas krem dan cokelat adalah warna yang berbeda. Kehadiran furniture warna krem di ruanganmu bisa memberikan kesan klasik, lembut, tenang, hangat, dan nyaman. Selain itu warna krem juga cocok kamu padukan dengan beberapa furniture yang berwarna lain. Nah, cara memadukannya yang tepat itu bagaimana sih? Simak ulasannya berikut ini.

Gaya Bohemian dengan Paduan Warna Krem

Gaya bohemian merupakan salah satu gaya yang berani memadukan banyak warna, termasuk untuk warna furniture Jogja. Nah, lebih cantik lagi jika kamu membuat dinding ruanganmu memiliki warna krem. Warna krem juga bisa membuat ruangan dengan gaya bohemian tidak membosankan.

Warna Krem untuk Furniture

Kamu bisa menggunakan furniture Jogja yang memiliki warna krem. Dengan furniture warna krem, ruanganmu bisa memiliki nuansa hangat, tenang, nyaman, dan lembut. Tenang, untuk mendapatkan furniture dengan warna krem, kamu bisa membelinya di Ajeg. Kamu bisa memilih furniture dengan warna krem kesukaanmu.

beli sofa jogja murah

Dok. pribadi

Warna Krem yang Memiliki Corak

Terkadang warna krem yang polos membuatmu mudah bosan. Untuk menghindari rasa bosan itu, kamu bisa memilih furniture yang memiliki corak tapi dengan warna krem. Yang pasti furniture Jogja dengan warna krem dan bercorak tetap akan membuat ruanganmu tampil cantik.

Paduan Warna Krem dengan Hijau

Memiliki konsep ruangan dengan warna krem saja tampaknya bisa membuatmu bosan. Untuk itu, kamu bisa memadukan furniture Jogja yang berwarna krem dengan warna hijau. Misalnya saja kamu beli sofa warna krem, kamu bisa menggunakan warna hijau untuk corak bantalan sofanya. Atau kamu menambahkan tanaman hias di sudut ruangan, sehingga ruanganmu juga bisa tampil lebih segar.

beli sofa bed jogja murah

Dok. pribadi

Paduan Warna Krem untuk Gaya Skandinavian

Gaya skandinavian sangat cocok sekali jika menggunakan warna krem. Saat ini Ajeg sudah membuat furniture Jogja dengan gaya skandinavian yang memiliki warna krem. Misalnya saja pada sofa Nagoya dan Arrata. Paduan gaya skandinavian dengan dan warna krem akan membuat ruanganmu tampak estetik, tenang, dan nyaman.

Nah, itu tadi penggunaan warna krem untuk furniture Jogja. Jika kamu butuh furniture kamu bisa langsung beli secara online atau offline di Ajeg. Kamu juga bisa langsung datang ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy R.