Furnitur Warna Netral – Ketika banyak tren tentang interior rumah dengan color yang beragam, nyatanya interior dengan pemilihan aksen netral masih menjadi unggulan. Aksen netral sendiri sudah menjadi bagian yang cukup kental dalam interior, karena banyak masyarakat yang masih memilih aksen ini untuk menyempurnakan ruangannya. Bisa dibilang, aksen netral ini adalah long lasting, di mana sangat cocok menemani interior ruangan dari masa ke masa.

Meski begitu, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan ketika ingin menggunakan aksen ini, termasuk pemilihan furnitur warna netral. Jika setiap ruangan di rumahmu memiliki aksen netral, tentunya kamu akan merasa bosan—terutama jika tidak bisa menata ruangan dengan mudah. Sebenarnya kunci untuk mengatasi kebosanan ialah dengan mengatur penataan dan mencoba mencari cara penyampaian suasana yang lebih segar. Ada banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk menciptakan hunian dengan dominasi aksen netral. Penasaran bagaimana caranya? Simak berikut ini.

Menggunakan Wallpaper untuk Salah Satu Sisi Ruang

Tak ada salahnya kamu menggunakan wallpaper untuk salah satu sisi ruangnya. Mungkin, kamu bisa memilih wallpaper dengan pola yang tidak terlalu ramai. Sebab, pola yang ramai akan membuat hunianmu terasa lebih sempat. Kamu bisa memilih pola wallpaper simpel yang dipadukan dengan furnitur warna natral. Perpaduan ini merupakan cara cerdas yang dapat kamu lakukan untuk menciptakan dominasi aksen netral.

 

Warna Netral untuk Furnitur Ruangan

Pemilihan furnitur warna netral sepertinya sangat cocok untuk kamu yang ingin menciptakan ketenangan dan kehangatan ruang. Tak harus menambahkan aksen di dinding dengan warna netral, tapi kamu bisa kok menciptakan dominasi netral dengan menambahkan beberapa barang atau furnitur. Dengan menambahkan furniturnya, Minaj jamin di setiap ruangan rumahmu akan memiliki kepribadian dan karakter tersendiri.

Memainkan Bentuk untuk Ciptakan Keunikan

Selain memilih furnitur warna netral, seharusnya kamu juga memperhatikan bagaimana menciptakan keunikan untuk hunianmu. Kamu bisa kok menata furnitur warna netral dengan desain yang unik dan berbeda. Selain itu, untuk menambah keunikan, kamu juga bisa menambahkan beberapa aksesoris ruangan yang memiliki desain unik.

Pilih Material Kayu

Memilih furnitur warna netral dengan material kayu adalah pilihan yang tepat. Kamu bisa memadukannya dengan dinding di rumahmu yang memiliki warna putih atau krem. Pilih produk kayu yang memiliki finishing natural, dengan begitu hunianmu akan terasa kesan hangat dari warna produknya. Selain itu, tak ada salahnya lho kamu memadukan aksen netral dengan barang-barang yang memiliki warna soft, seperti merah muda atau biru. Perpaduan itu akan membuat ruangan di rumahmu terasa lebih menawan.

Fokuskan ke Kenyamanan

Aksen netral biasanya selalu beriringan dengan konsep minimalis dan modern. Namun, kamu sebaiknya fokus kepada kenyamanannya. Dan rasa nyaman itu sebenarnya juga bisa kamu dapatkan dari aksen netral pada interior ruanganmu. Kamu bisa menggunakan konsep netral ini dan dipadukan dengan warna-warna lainnya yang akan memberikan ketenangan. Rekomendasi dari Minaj, kamu bisa memadukan aksen putih dengan cokelat natural kayu—itu sangatlah cantik.

Nah, itulah tadi cara menata ruangan di rumah dengan furnitur warna netral. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.