Furnitur Sofa Minimalis Modern – Memilih kursi tamu memang gampang-gampang susah, apalagi jika kamu tidak mengetahui bagaimana cara memilih furnitur kursi yang baik. Bisa saja bukan, kamu malah salah memilih furnitur dan itu menyebabkanmu rugi karena kursi tidak nyaman digunakan lagi, atau bahkan langsung rusak. Padahal kursi atau sofa sendiri merupakan salah satu furnitur yang keberadaannya esensial untuk hunianmu. Oleh karena itu, kamu perlu memilih sofa yang nyaman untuk menemanimu menghabiskan waktu santai. Saat ini, ada berbagai macam sofa dengan desain, harga, dan juga kapasitas yang berbeda. Nah, saking banyaknya pilihan sofa, kadang membuat orang bingung untuk memilihnya.

Kali ini Minaj ingin memilihkan beberapa furnitur sofa minimalis modern yang cocok banget untuk menemanimu dan pasangan bersantai. Yuk, langsung lihat aja rekomendasi sofanya berikut ini.

Sofa Mini Minami

Rekomendasi pertama dari Minaj adalah sofa mini minami. Furnitur sofa minimalis modern ini cocok sekali untuk ditempatkan di ruangan minimalis rumahmu. Mini Minami memiliki ukuran 130 x 80 x 90 cm dengan desain japandi yang catchy banget untuk ruanganmu. Selanjutnya, sofa Mini Minami yang dibuat oleh pengrajin Ajeg Mebel ini menggunakan kain pelapis yang nyaman dan lembut. Untuk kerangka, kamu tak perlu khawatir karena Mini Minami terbuat dari kayu pinus yang awet dan kokoh.

Sofa Toyama 2 Seater

Selanjutnya, rekomendasi furnitur sofa minimalis modern dari Minaj ialah Toyama 2 seater. Sofa yang satu ini memiliki ukuran 175 x 80 x 85 cm dengan gaya japandi yang cantik. Dudukan dan sandaran sofa Toyama menggunakan busa royal foam, sehingga sangat nyaman untuk kamu gunakan duduk berlama-lama di sofa. Oh ya, kehadiran sofa Toyama ini akan memberikan kenyamanan dan energi positif di rumahmu. Bagi kamu pasangan baru dan memiliki rumah minimalis, sofa Toyama sangat cocok sekali untukmu.

harga sofa murah jogja

Sofa Kobe 2 Seater

Kemudian ada sofa series Kobe 2 seater yang memiliki ukuran 160 x 90 x 80 cm. Sofa ini cocok sekali untuk hunian minimalismu karena memiliki desain japandi yang akan membuat hunianmu tampil lebih cantik. Untuk material sofanya, Kobe menggunakan bahan yang berkualitas, mulai dari kerangka hingga kain pelapis sofanya. Oh ya, kamu juga bisa request lepasan atau paten untuk dudukan maupun sandarannya. Kehadiran sofa Kobe akan membuat santaimu di ruangan menjadi lebih relaks.

Nah, itulah tadi rekomendasi furnitur sofa minimalis modern untuk kamu dan pasanganmu yang tinggal di hunian mungil. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.