Furnitur Ruang Makan – Tahukah kamu, furnitur vital dan penting di tempat makan tak hanya meja, melainkan juga beberapa furnitur lain yang mendukung kenyamanan. Tentunya pemilihan furnitur di tempat makan juga tak bisa sembarangan. Kamu perlu mempertimbangkan ukuran dan desainnya.

Apabila hunianmu memiliki tempat makan dengan ukuran kecil, ada baiknya kamu memilih furnitur yang desainnya minimalis. Furnitur ruang makan minimalis, selain bisa membuat ruangan tampil lega, kamu juga bisa melakukan aktivitas dengan nyaman. Ada beberapa furnitur yang keberadaannya termasuk vital di tempat makan. Penasaran apa saja? Yuk, langsung cek berikut ini.

Kursi Makan

Kalau hanya ada meja makan saja, tentu tidak nyaman. Untuk melengkapi meja makan, kamu bisa menggunakan kursi makan. Sebagai salah satu furnitur ruang makan yang vital, kamu harus memilih kursi makan yang tepat. Biasanya kursi dan meja makan ini sudah satu set, sehingga kamu tak perlu bingung untuk menyelaraskan kursinya. Namun, kamu juga bisa membeli kursinya sendiri—tergantung seleramu.

Kitchen Set

Furnitur ruang makan selanjutnya yang tak boleh kamu abaikan ialah kitchen set. Kitchen set ini termasuk furnitur yang wajib ada di tempat makan, terutama dapur. Kehadiran kitchen set akan memudahkanmu saat beraktivitas di dapur. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyimpan beberapa peralatan dapur di kitchen set. Tentunya peralatan dapur yang kamu simpan di kitchen set akan aman dari debu.

Peralatan Makan yang Aman

Hal lain yang tak boleh kamu abaikan ialah furnitur ruang makan seperti piring, gelas, sendok, garpu, dan masih banyak lagi. Kamu bisa memilih peralatan makan yang aman. Tidak hanya itu, kamu pun juga bisa menyeragamkan peralatan makan. Misalnya ketika kamu menggunakan peralatan makan kayu atau yang berwarna putih. Saran dari Minaj, jangan memilih peralatan makan yang memiliki bentuk bervariasi, karena itu nanti akan membuat mejamu terlihat penuh.

Rak Ambalan

Terakhir furnitur ruang makan yang keberadaannya termasuk vital ialah rak ambalan. Rak ambalan bisa kamu gunakan untuk menyimpan beberapa bumbu dapur. Selain untuk menyimpan bumbu dapur, rak ambalan juga bisa kamu gunakan menyimpan beberapa hiasan di ruangan. Desain raknya yang menempel di dinding membuat ruangan bisa berfungsi maksimal dan lebih space saving.

Nah, itulah tadi beberapa furnitur ruang makan yang penting dan harus ada di rumah. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.