Furnitur Minimalis Modern – Tahun 2022, saatnya kamu mulai upgrade beberapa furnitur usang di rumahmu. Pastikan semua furnitur pilihanmu memiliki material berkualitas dan nyaman digunakan. Memilih furnitur memang membutuhkan waktu yang cukup lama. Kamu tak bisa sembarangan memilih furniturnya, karena jika asal-asalan maka furniturmu itu tidak tahan lama. Alhasil, kamu harus membeli kembali furnitur yang baru—dan itu akan membuat dana tabunganmu terkuras lagi untuk membeli furniturnya.

Ketika kamu membeli furnitur minimalis modern, jangan sampai lupa untuk memperhatikan materialnya. Oh ya, kamu juga tidak boleh lupa untuk memperhatikan garansi yang diberikan toko saat membeli furnitur rumah. Sebab, garansi ini cukup penting sehingga kamu bisa mendapatkan servis yang maksimal untuk furnitur yang telah dibeli. Di dalam sebuah rumah, furnitur kamar tidur maupun yang lainnya memainkan peranan penting. Peranan penting ini juga termasuk dengan tampilan ruangannya.

Baca juga: 7 Rekomendasi Film Dokumenter Netflix, Pas Ditonton Weekend!

Kehadiran furnitur minimalis modern di rumah mungilmu akan memberikan tampilan yang tertata rapi. Tidak hanya itu, esetetika ruangan di rumahmu pun akan meningkat—dengan catatan kamu tepat memilih furniturnya. Tak hanya tepat memilih furniturnya, kamu juga harus memperhatikan penataannya di ruangan. Pada artikel informatif kali ini, Minaj ingin memberikan tips mengenai penataan ruangan di rumahmu menggunakan furnitur dari ajeg.co.id. Selain penataannya, Minaj juga akan memberikan beberapa rekomendasi furniturnya.

Penasaran? Langsung simak berikut ini.

Cara Menata Furnitur Terbaik di Ruangan

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menata furnitur minimalis modern di rumahmu. Tentunya setiap penataan furnitur kayu minimalis atau yang lainnya, membutuhkan tips dan triknya tersendiri. Mengapa? Karena dengan memperhatikan tips dan triknya ini, kamu bisa menata ruangan dengan tampilan yang long lasting. Tampilan ruangan long lasting dengan furnitur minimalis ruang tamu. Yuk, langsung simak tipsnya berikut ini.

Menggunakan Warna Netral untuk Hunian

Pemilihan furnitur minimalis modern warna netral masih menjadi unggulan banyak orang. Warna netral ini akan memberikan kesan hangat dan long lasting untuk hunianmu. Selain memberikan kesan-kesan tersebut, hunian dengan aksen warna netral ternyata juga bisa menciptakan kesan lega. Aksen netral ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki hunian minimalis.

Menggunakan Wallpaper untuk Estetika Ruang

Kamu bisa lho menambahkan wallpaper pada salah satu sisi ruangnya. Dengan tambahan wallpaper, furnitur minimalis modern akan memberikan kesan yang lebih estetik. Kamu bisa memilih wallpaper yang tidak memiliki banyak motif. Jika kamu memilih motif yang terlalu ramai, itu akan membuat hunianmu terasa lebih sempit. Apalagi ditambah furnitur kayu minimalis.

Baca juga: Dari Ruangan ke Ruangan, Intip Desain Ruang Minimalis untuk Hunianmu

Memilih Bentuk Furnitur yang Multifungsi

Rasanya sangat menarik ketika di rumahmu ada furnitur minimalis modern yang multifungsi dengan desain unik. Desain unik nan minimalis ini bisa kamu dapatkan dengan memilih furnitur yang memiliki gaya japandi. Dengan gaya japandi, kamu akan mendapatkan tampilan ruang yang sederhana tapi menawan.

Memberikan Sekat untuk Ruang Open Space

Bagi kamu yang punya hunian dengan ruang open space, sepertinya sangat menarik untuk menempatkan sekat saja di tengah ruangannya. Untuk sekatnya, kamu bisa menggunakan bufet minimalis. Selain itu, kamu juga bisa kok menggunakan rak TV yang minimalis. Tentunya dengan konsep open space ini, kamu bisa menciptakan ruangan minimalis dengan fungsi yang maksimal.

10 Rekomendasi Furnitur Minimalis Terbaik Tahun 2022

Selanjutnya, ada beberapa rekomendasi furnitur minimalis modern terbaik tahun 2022. Kami telah menyusun beberapa rekomendasinya sesuai dengan produk yang best seller di ajeg.co.id maupun kinamiliving.com. Langsung saja simak produk rekomendasinya berikut ini.

Sofa L Putus, si sofa sudut yang memaksimalkan sudut ruang

Rekomendasi yang pertama furnitur minimalis modern terbaik ialah sofa L Putus. Sofa yang satu ini menjadi pilihan banyak pelanggan Ajeg Mebel. Dengan ukuran 200 x 90 x 90 cm, sofa L Putus menjadi salah satu furnitur ruang tamu yang nyaman untuk digunakan bersantai. Dudukan dan sandaran sofa L Putus menggunakan busa royal foam, sehingga memberikan keempukan saat kamu bersantai bersama keluarga.

Sofa L Spica, desain menawan nan elegan

Kemudian, kami rekomendasikan kamu sofa L Spica yang menawan. Sofa berukuran 220 x 80 x 82 cm ini memberikan suasana ruang yang elegan. Dengan dudukan dan sandaran empuk, kamu bisa menggunakan sofa ini sebagai tempat bersantai paling nyaman. Tentu saja, kamu juga akan mendapatkan perasaan relaks nyaman ketika rebahan di sofa dengan kain pelapis midily ini.

Sofa L Putus Kobe Variasi, mengisi sudut ruangmu dengan kenyamanan

jual sofa jogja murah

Sudut ruang di rumah tidak berfungsi maksimal? Kalau sudah begitu, ini saatnya kamu mulai memikirkan untuk upgrade furnitur minimalis modern di rumahmu. Untuk rekomendasinya, Minaj menyarankan kamu memilih sofa L Putus Kobe Variasi. Mengapa? Karena sofa yang satu ini memiliki desain unik dengan material berkualitas. Mulai dari kerangka, kain pelapis, hingga busa yang digunakan untuk membuat dudukan dan sandaran.

Sofa Bed Sasmaya, dapatkan kenyamanan maksimal dengan kehadirannya

Furnitur minimalis modern lainnya ada sofa bed Sasmaya. Sofa yang satu ini memiliki fungsi ganda, yakni bisa kamu jadikan tempat duduk maupun tempat tidur. Dengan tampilan cantik dan elegan, Sasmaya sangat cocok untuk kamu yang menginginkan sebuah kenyamanan saat bersantai. Anyway, Sasmaya ini memiliki kaki atom yang awet dan tentunya mampu menopang berat tubuhmu.

Sofa Bed Spica, simpel tapi multifungsi banget

Untuk rekomendasi lainnya, kamu bisa memilih sofa bed Spica. Sofa yang satu ini memiliki tampilan yang lebih simpel daripada Sasmaya. Meski memiliki penampilan yang lebih simpel, tapi untuk urusan kenyamanan, sofa bed Spica juga tak kalah nyaman. dibuat dengan standar ergonomis, tentunya Spica mampu memberikan kenyamanan yang optimal untuk penggunanya.

Nakas Minimalis Rui, mungil yang membantumu simpan barang di rumah

Lalu ada rekomendasi produk furnitur minimalis modern Rui. Nakas minimalis yang satu ini terbuat dari kayu jati yang tentunya memiliki sifat kuat, awet, dan bertekstur cantik. Selain itu, Rui juga memiliki warna cokelat yang natural dengan bagian depannya berdesain mozaik. Kehadiran nakas Rui ini akan memberikan suasana estetik untuk ruangan di rumahmu.

Bufet Minimalis Eiko, maksimal untuk simpan barang di rumah

Ada juga bufet minimalis Eiko. Bufet yang satu ini memiliki kerangka dari kayu jati yang bersifat kuat, awet, dan teksturnya cantik. Dengan kerangka kayu jati, bufet Eiko ini memiliki ketahanan terhadap rayap dan jamur. Warnanya juga cokelat natural dengan bagian pintu yang dilengkapi anyaman rotan, sehingga menambah estetika produk.

Rak TV minimalis Gina, santai nonton film kesayangan

Produk furnitur minimalis modern selanjutnya yang akan kami rekomendasikan ke kamu ialah rak TV Gina. Bagi kamu yang memiliki konsep ruang open space, Gina sangat cocok untuk dijadikan sekat. Selain menjadi sekat ruangan, kamu juga bisa menggunakan Gina untuk menciptakan kenyamanan nonton bareng kesayangan di ruang keluarga.

Dipan Mofu, istirahat maksimal dengan nyaman

Ingin mendapatkan istirahat yang maksimal? Kamu bisa membeli furnitur minimalis modern untuk kamar tidur, seperti dipan Mofu. Dipan Mofu sendiri merupakan furnitur kayu yang terbuat dari kayu jati. Dengan kerangka kayu jati, dipan Mofu ini memiliki ketahanan terhadap rayap dan jamur. Dengan kokohnya kerangka dan desain yang estetik, kamar tidurmu akan semakin nyaman, apalagi jika kamu menambahkan matras dari Ajeg Mebel.

Lemari Jati Akira, tempat terbaik untuk simpan pakaian dan dokumen penting

Terakhir, rekomendasi dari kami adalah lemari jati Akira. Furnitur minimalis modern Akira memiliki kerangka yang terbuat dari kayu jati. Dengan kerangka kayu jati, Akira memiliki sifat yang kuat, awet, dan bertekstur cantik. Akira juga memiliki tempat penyimpanan yang lebih lega, sehingga kamu bisa menyimpan pakaian maupun dokumen lainnya di lemari dari Ajeg Mebel ini.

Nah, itulah tadi rekomendasi furnitur minimalis modern terbaik untuk hunianmu. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.