Furnitur Minimalis — Kamu pasti ingin memiliki furniture yang long lasting sehingga tidak perlu terlalu cepat menggantinya dengan yang baru. Namun, bagaimana jadinya jika furniture yang ada di rumahmu ternyata sudah rusak? Atau mungkin furniture yang ada di rumahmu sudah tidak nyaman lagi digunakan. Kalau sudah begitu, mau tidak mau kamu harus menggantinya dengan yang baru.

Saat ini sebenarnya ada banyak furnitur minimalis yang awet, terutama furniture yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas. Sayangnya, ada banyak pula penjual furniture yang nakal dan menawarkan furniture dengan bahan tidak berkualitas. Oleh karena itu, kita harus benar-benar memilih produk yang berkualitas.

Minaj lansir dari beberapa sumber, ternyata setiap furnitur minimalis memiliki tanggal kadaluarsanya sendiri. Beberapa orang mungkin menyadari jika tidak semua furniture memiliki ketahanan lama. Masyarakat yang memiliki perubahan pandangan ini tentu akan membuat pasar menyambut dengan baik. Oleh karena itu, saat ini ada banyak pilihan furniture dengan harga yang berbeda-beda. Lalu, bagaimana sih sebenarnya cara mengetahui kapan kamu harus ganti furniture? Yuk, disimak.

Waktu Mengganti Furniture Sofa

Kamu harus mengganti furnitur minimalis sofa apabila ketika kamu duduki sudah muncul bunyi berderit. Tidak hanya itu, kamu juga harus mengganti sofa apabila bantalannya kendur dengan kain pelapis yang sudah terkoyak. Jangan lupakan perihal noda dan bau di sofa, apabila memang sudah tidak memungkinkan untuk dibersihkan lagi, maka ini saatnya kamu beli yang baru.

Ciri Kursi Kayu yang Harus Diganti

Selanjutnya, kamu harus mengganti furnitur minimalis kursi kayu apabila salah satu sisinya sudah tidak stabil. Selain itu, kamu juga bisa mengganti kursinya apabila joknya sudah berlubang sehingga tidak nyaman untuk kamu duduki lagi. Nah, terkadang kursi kayu memang terlihat kokoh, tetapi sebenarnya jika digunakan akan membuatmu tidak nyaman.

Mengganti Meja Makan

Selain beberapa furniture minimalis di atas, kamu juga harus mengganti meja makan di rumahmu apabila tampilannya sudah banyak goresan. Meja makan yang sudah tidak stabil juga bisa menjadi salah satu ciri kamu harus menggantinya. Biasanya meja makan juga diganti menyesuaikan dengan jumlah orang yang menggunakannya.

Waktu Tepat Mengganti Tempat Tidur

Kamu bisa mengganti tempat tidur apabila bunyinya sudah berderit. Selain itu, tempat tidur juga harus kamu ganti apabila anak-anakmu sudah tumbuh menjadi dewasa. Tidak hanya itu, kamu juga harus mengganti tempat tidur apabila kapasitas tempatnya kurang memadai untuk kamu dan pasanganmu.

Nah, itu tadi waktu yang tepat untuk mengganti furniture minimalis di rumahmu. Yang jelas Ajeg sudah menyediakan berbagai warna mebel pilihanmu. Kamu bisa langsung membelinya secara online atau offline di Ajeg. Kamu juga bisa langsung datang ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy R.