Beli sofa tampaknya menjadi salah satu hal esensial yang perlu kamu lakukan ketika menempati rumah baru. Yup, kamu perlu membuat tamu yang datang ke rumahmu nyaman kan? Nah, kenyamanan tamu itu selain ada sambutan hangat dari sang penghuni rumah, juga ada sofa yang bisa dijadikan alas duduk. Sebenarnya enggak hanya tamu saja yang akan mendapatkan kenyamanan dari kehadiran sofa, melainkan kamu dan keluarga juga akan mendapatkannya.

Biasanya banyak orang memilih beli sofa yang memiliki fungsi memaksimalkan ruangan. Bukan berarti ruang tamu full penuh dengan sofa, tapi fungsi ruang tamu itu bisa terpancar dari sofa. Coba bayangkan jika kamu menaruh sofa satu seater saja di ruang tamumu, apakah sofa itu bisa diduduki oleh tamu yang banyak? Jelas tidak. Untuk itu, kamu perlu menempatkan sofa yang memiliki kapasitas duduk banyak. Yup, sofa set tentulah menjadi pilihan yang paling cocok.

Memilih beli sofa set tentu bukan hal yang mudah. Kamu perlu melihat material sofanya. Apakah berkualitas atau tidak? Tapi tenang, di sini Minaj akan kasih kamu rekomendasi sofa set yang berkualitas dan tentunya hemat budget. Yuk, simak rekomendasi Minaj berikut ini.

Sofa Recta 211

beli sofa warna cokelat

Dok. pribadi

Recta 211, sofa set yang ditawarkan Ajeg dengan beberapa dudukan, yang terdiri dari sofa 2 dudukan berukuran 150 x 70 x 74 cm dan sofa 3 dudukan berukuran 88 x 74 70 cm. Sofa set ini dibuat dengan stule skandinavian classic yang memberi kesan hangat dan nyaman pada ruanganmu. Ditambah dengan warna sofa ini yang akan memberikan kesan santai dan tenang. Sofa ini memenuhi kebutuhan santai keluargamu. Untuk konstruksinya, sofa ini terbuat dari kayu mahoni dan sengon yang kokoh, sehingga sangat nyaman untuk berlama-lama duduk di sofa ini. Kamu bisa beli sofa ini seharga Rp 3.200.000 saja.

Sofa L Rigel

beli sofa jogja biru

Dok. pribadi

Sofa 3 seater berukuran 200 x 82 x 90 cm dengan japandi style dan warna yang menarik ini mampu mempercantik ruanganmu. Ditambah dengan dudukan maupun sandaran yang terbuat dari material royal foam semakin membuatmu nyaman untuk bersantai. Sofa sudut ini sangat cocok untuk ruang tamumu. Kamu bisa santai dengan keluarga atau diskusi nyaman bareng temanmu. Kamu bisa beli sofa ini seharga Rp 3.200.000 saja.

Sofa L Putus

beli sofa jogja L

Dok. pribadi

Sofa 3 seater berukuran 200 x 82 x 90 cm dengan japandi style dan warna yang menarik ini mampu mempercantik ruanganmu. Dudukan serta sandarannya menggunakan royal foam yang tentunya membuatmu betah berlama-lama duduk di sofa ini. Terlebih kenyamanan yang ditawarkannya mampu membuat tubuh maupun pikiranmu relaks. Ketika tubuh dan pikiran relaks, otomatis semua hal yang kamu kerjakan jadi lebih mudah. Sofa sudut ini cocok sekali bagi kamu dengan ruang tamu minimalis. Kamu bisa beli sofa ini seharga Rp 3.400.000 saja.

Sofa Set Nuri

beli sofa jogja warna cream

Dok. pribadi

Sofa set Nuri ini memiliki ukuran sofa 170 x 80 x 85 cm, dengan bench yang berukuran 100 x 40 cm. Satu set sofa ini memiliki style japandi dengan warna cream yang akan memberi kesan lembut dan klasik. Dudukan serta sandaran sofa ini menggunakan material royal foam yang sangat nyaman untuk diduduki. Sandaran sofa ini bisa dilepaskan sehingga memudahkan kamu untuk membersihkannya. Lebih unggulnya lagi detail jahitan sofanya sangat rapi sehingga menambah kesan estetik pada ruanganmu. Kamu bisa beli sofa ini seharga Rp 3.800.000 saja.

Itulah tadi beberapa rekomendasi dari Minaj. Kamu bisa beli sofa set ini di Ajeg. Kamu bisa beli secara online maupun offline. Kamu bisa datang langsung ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy R.