Selain membuat aktivitas memasak menjadi aman, ternyata ada fungsi rak dapur lho. Sesuai fungsinya, rak memang digunakan untuk menyimpan barang. Namun, setiap ruangan di rak memiliki barang yang berbeda untuk disimpan. Penasaran apa saja fungsinya tempat penyimpanan yang ada di dapur ini? Yuk, langsung saja simak artikel ini sampai selesai.

Sebagai Tempat Menyimpan Makanan Ringan

Kamu pasti punya beberapa simpanan makanan ringan di rumah. Terkadang karena merasa malas untuk keluar membelinya di toko, kamu selalu menyediakan banyak makanan ringan. Nah, fungsi rak dapur kali ini ialah dapat menjadi tempat penyimpanan makanan ringan. Kamu bisa mengumpulkan makanan ringan favoritmu dan menyimpannya di ruangan rak paling atas di dapurmu.kitchen set minimalis modern murah

Menjadi Pintu Rahasia

Pernah menonton film-film detektif? Nah, kalau kamu pernah menontonnya, pasti tak asing lagi dengan konsep pintu rahasia. Yup, terkadang dapur menjadi salah satu ruangan yang menghubungkan antara ruangan dapur dengan ruangan rahasia. Biasanya terdapat connecting door yang tidak diketahui—alias hanya orang tertentu saja yang paham bahwa itu adalah pintu. Dan fungsi rak dapur yang satu ini memang cukup menarik, karena rak menjadi pintu rahasianya.

Furniture Multifungsi

Fungsi rak dapur memang ada banyak, maka tak heran jika furniture yang satu ini juga disebut multifungsi. Kamu bisa menyimpan makanan ringan maupun bahan makanan lainnya di rak ini. tak hanya itu, beberapa peralatan masak juga bisa kamu simpan di laci maupun raknya. Nah, buat kamu yang suka tanaman, kamu juga bisa lho menempatkan tanaman hias kecil di atas rak. Dengan adanya tanaman di atas rak, dapurmu akan memiliki nuansa yang segar.kitchen set murah jogja estetik

Masak Menjadi Menyenangkan

Dengan adanya rak di rumah—terutama dapur—kegiatan memasak akan lebih menyenangkan. Terlebih rak akan membuat tampilan dapur menjadi rapi dan bersih. Otomatis dapur yang rapi dan bersih akan memberikan kenyamanan serta kesenangan bagi kita ketika ingin memasak. Oh ya, agar kegiatan memasak lebih menyenangkan kamu bisa membeli kitchen set minimalis dari Ajeg.

Nah, itulah tadi beberapa fungsi rak dapur yang harus kamu tahu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.