Apa kamu sedang mencari informasi tentang fengshui rumah tahun 2021? Kalau begitu, artikel ini akan memberikan informasi untukmu. Fengshui sendiri memang diyakini oleh banyak orang mampu menghadirkan keuntungan untuk penghuninya. Selain itu, fengshui juga dapat menghadirkan berbagai hal positif untuk rumah maupun penghuninya.

Nah, saat ini kita sudah memasuki tahun baru, fengshui rumah tahun 2021 tentu berbeda dengan tahun sebelumnya. Pada tahun ini, fengshui mengalami beberapa perubahan. Agar rumahmu membawa keberuntungan, maka kamu bisa menyesuaikan dekorasi rumahmu dengan fengshui tahun 2021 ini. Yuk, simak penerapan fengshui tahun ini untuk rumah berikut.

Jangan Membuat Kamar di Bagian Selatan Rumah

Jika kamu ingin menerapkan ilmu fengshui rumah tahun 2021, maka jangan memfokuskan dekorasi dan furniture di bagian selatan rumah. Mengapa? Karena di tahun ini, bagian selatan rumah dianggap akan memberikan energi negatif. Untuk itu, jangan sampai kamu menggunakan bagian selatan rumah sebagai kamar tidur atau tempatmu bekerja. Meski begitu, apabila kamu sudah terlanjur menempatkan kamar tidur di bagian selatan maka untuk mengusir aura negatif, kamu bisa menaruh beberapa koin logam.

membersihkan spring bed jogja mudah

Bagian Tenggara Rumah akan Membawa Keberuntungan

Fengshui rumah tahun 2021 jika kamu terapkan cobalah untuk membuat dekorasi dan furniture yang fokus ke arah tenggara. Di tahun ini arah tenggara cocok sekali untuk kamu jadikan sebagai kamar tidur maupun tempat aktivitasmu sehari-hari. Oh ya, jika kamu ingin lebih beruntung maka jangan lakukan banyak renovasi untuk rumahmu.

Berhati-hatilah dengan Area Barat Rumah

Kamu mungkin bisa menempatkan kamar dan ruangan di bagian tenggara rumah, tapi kamu harus berhati-hati dengan bagian barat rumah. Ilmu fengshui rumah tahun 2021 mengatakan kalau bagian barat rumah di tahun ini kurang membawa aura baik, meski sebenarnya tetap tidak masalah jika kamu menempatkan kamar atau ruang keluarga di bagian barat.

Furniture sofa bagus

Bagian Timur Rumah akan Memberikan Aura Positif

Sama seperti bagian tenggara, bagian timur rumah juga akan memberikan area positif untuk rumahmu. Di area timur ini kamu bisa membuat kamar atau ruang keluarga. Oh ya, jangan lupa perhatikan juga perihal pencahayaannya ya, dengan begitu kamu akan lebih nyaman untuk tinggal di rumah.

Nah, itulah tadi fengshui rumah tahun 2021. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.