Beli sofa bed saat ini dianggap langkah yang paling tepat. Yup, karena adanya pandemi COVID-19 ini, kebanyakan orang kini memilih untuk #DiRumahAja. Bahkan kerja pun juga bisa dari rumah. Maka dari itu, sofa bed kian populer di masa-masa ini. Saking populernya, sofa model ini bisa nangkring di pencarian teratas Google. Dan tahukah kamu kebanyakan orang memilih sofa model bed ini karena fungsinya yang memang fleksible banget.

Coba bayangkan kalau kamu memiliki rumah minimalis dan kamar di rumahmu juga tidak banyak, lalu ada tamumu yang ingin menginap. Pastilah kamu jadi panik dan bingung mau meminta tamumu tidur di mana, sedangkan kamarmu hanya cukup untuk keluargamu saja. Nah, kehadiran sofa bed Jogja murah ini di ruangan dapat membantumu mengatasi permasalahan yang demikian. Di siang hari, kamu bisa menjadikan sofa bed sebagai tempat duduk. Namun, di malam hari, kamu bisa mengubah sofa bed menjadi tempat tidur.

Percaya nggak kalau kenyamanan tidurmu akan terjaga dengan sofa bed? Minaj yakin sih kamu masih meragukan kapasitas sofa model ini untuk memberi kenyamanan. Jelas, kamu memilih kasur yang mampu memberikan kenyamanan maksimal saat tidur. Namun, jangan gegabah dulu mengambil kesimpulan. Karena jika kamu beli sofa bed Jogja di Ajeg, kualitas tidurmu yang nyaman akan terpenuhi. Kenapa? Karena Ajeg menggunakan material yang berkualitas, termasuk busa untuk alas duduknya. Dengan beli di ajeg.co.id, kamu bisa mendapatkan berbagai macam desain sofa bed. Nah, Minaj mau share ke kamu desain apa aja sih yang ada di Ajeg. Simak ya.

Sofa Bed Arrata

Beli sofa bed Jogja yang satu ini nggak bakal bikin kamu nyesel. Kenapa? Desainnya unik. Yup, desain Arrata terbilang unik karena mungkin masih sedikit pengrajin di Jogja yang menggunakan desainnya. Desain Arrata ini diambil dengan konsep skandinavian classic. Desainnya tersebut mampu membuat ruanganmu terlihat lebih lega. Tambah estetik dan tennag lagi karena kain pelapisnya yang memiliki warna cream. Kamu yang pengen rebahan dengan kesan lembut dan nyaman, wajib banget pilih sofa model ini. Konstruksinya juga kuat, karena terbuat dari kayu jati. Oh ya, yang tak kalah menarik, sofa Arrata ini instragammable lho. Kamu bisa ‘cekrek’ sana-sini dengan sofa ini.

Baca juga: 6 Sofa Bed Terbaik untuk Ruang Tamu Minimalis Anda

Sofa Bed Satya

Sofa bed yang satu ini merupakan terobosan baru dari Ajeg. Sama seperti Arrata, beli sofa bed Jogja yang satu ini juga nggak bikin kamu nyesel. Desainnya yang skancinavian classic cocok sekali untuk mempercantik ruanganmu. Sofa yang memiliki warna abu ini akan membuat ruanganmu memiliki kesan lebih luas. Pokoknya sofa yang satu ini cocok banget jadi pilihan utama keluargamu. Keluargamu mau santai atau mau diskusi, semua bisa dilakukan di sofa ini. Kalau dijadikan tempat duduk, sofa ini punya dudukan dan sandaran yang empuk. Sementara kalau kamu jadikan tempat tidur, jelas sofa ini juga sangat nyaman. Para ‘kaum rebahan’ cocok banget lah sama sofa yang satu ini.

beli sofa bed jogja murah

Dok. pribadi

Sofa Bed Marvin

Marvin, sofa bed yang satu ini memiliki desain japandi style. Dengan desainnya itu, beli sofa bed Jogja yang satu ini bikin tampilan rumahmu lebih estetik. Para ‘kaum rabahan’ tak perlu khawatir dengan kualitas kenyamanannya, sebab sofa yang satu ini memiliki busa yang empuk. Bahkan kamu juga akan merasakan kelembutan saat duduk di sofa ini, sebab kain pelapisnya menggunakan beludru. Sofa bed yang satu ini sangat fleksible, kamu bisa menempatkannya di mana saja, termasuk di ruang tamu atau ruang keluargamu.

Dok. pribadi

Sofa Bed Fuji

Sama seperti Marvin, sofa bed Jogja murah ini memiliki desain japandi style. Kamu bisa bersantai duduk di sofa ini. Kamu juga bisa rebahan cantik di sofa ini. Yang jelas, sofa ini memberikan kenyamanan maksimal untukmu. Bahkan kamu juga akan merasakan kelembutannya saat duduk di sofa ini. Yup, karena sofa ini menggunakan kain pelapis beludru. Jika kamu menempatkan sofa yang satu ini di ruang tamu, maka ruang tamumu akan memiliki kesan elegan. Gimana, apakah kamu tertarik membeli sofa yang satu ini?

Nah, itulah tadi rekomendasi dari Minaj untuk para ‘kaum rebahan’ yang ingin beli sofa bed Jogja. Semua sofa yang direkomendasikan Minaj ini memiliki kualitas jempolan. Jadi, kamu enggak perlu ragu lagi untuk membelinya. Bagi kamu yang tertarik mau beli, silakan datang langsung ke showroom Ajeg atau melakukan pembelian secara online melalui ajeg.co.id. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.