Desain Walk in Closet – Setiap wanita pasti memiliki impian untuk punya ruangan khusus barang-barangnya. Namun, sebenarnya apa sih manfaat dari ruangan yang satu ini? Di artikel kali ini Minaj akan membahas tentang manfaat dari ruangan yang satu ini. Oke, sebelum masuk ke manfaat, Minaj akan memberikan pemahaman tentang yang dimaksud dengan istilah closet ini. Closet mulanya digunakan untuk menyebut sebuah kamar kecil yang letaknya berdekatan dengan kamar tidur. Atau bahkan mungkin berada di dalam kamar tidur. Ukuran kamar kecil ini bermacam-macam, tergantung dengan besar kecilnya rumah. Apabila kamu memiliki rumah yang besar, bisa saja closet-mu juga besar. Biasanya closet ini digunakan untuk menyimpan pakaian, sepatu, maupun barang-barangmu yang lain. Yuk, simak manfaatnya berikut ini.

Bagus untuk Menyimpan Barang

Memiliki desain walk in closet akan memudahkanmu untuk menyimpan barang. Kamu bisa menyimpan pakaian, sepatu, maupun barang dengan aman di dalam ruangan ini. Biasanya di ruangan ini akan penuh dengan lemari yang memiliki pintu kaca. Lemari dengan pintu akan membuat barangmu aman dari debu.

lemari pakaian kekinian estetik

Ruangan Menjadi Lebih Efisien

Desain walk in closet akan membuat ruangan menjadi lebih efisien. Apabila kamu memiliki ruangan yang jarang digunakan, maka saatnya kamu mengubahnya menjadi lebih bermanfaat lagi, salah satunya ialah memanfaatkan untuk dijadikan sebagai closet. Closet ini sebenarnya juga merupakan ruangan yang fleksibel kok. Kamu bisa membuat closet dengan bentuk L, persegi, atau segitiga.

Barang Lebih Terorganisir

Manfaat desain walk in closet lainnya ialah barang-barangmu menjadi lebih terorganisir dengan rapi. Kamu bisa mengatur pakaian, aksesoris, tas, maupun sepatu sesuai dengan jenisnya. Hal ini akan memudahkanmu ketika ingin menggunakan barang. Selain itu, juga akan membuat tampilan di rumah menjadi lebih rapi.

Sumber: YouTube/BoyWilliam

Memiliki Privasi

Kehadiran closet di rumah membuatmu jadi lebih memiliki privasi. Apalagi jika di closet hanya ada barang-barangmu, kamu bisa bebas menempatkan barang yang kamu miliki ke dalam closet. Biasanya closet digunakan oleh satu hingga dua orang saja. Di lemari biasa sebenarnya kamu juga bisa menyimpan barang dengan aman dan privasi terjaga, hanya saja saat memiliki closet kamu bisa menyimpan lebih banyak barang dengan aman dan rapi.

Nah, itulah tadi manfaat walk in closet untuk rumahmu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.