Desain sofa trendi yang nyaman dengan dudukan dan bantal yang empuk, ditambah selimut hangat bikin kita betah seharian rebahan. Yup, tentunya kita sepakat jika kehadiran sofa akan menambah kenyamanan di rumah. Dengan sofa, kita bisa bercengkerama bersama keluarga, nonton TV bareng, atau sekadar berbagai cerita yang menyenangkan.

Desain sofa trendi saat ini bisa kamu tempatkan di ruang tamu, ruang keluarga, atau ruangan lainnya. Untuk ruang tamu sendiri, kehadiran sofa sangat esensial karena menjadi first impression tamu yang datang ke rumahmu. Sementara untuk ruang keluarga, sofa bisa menjadi sarana tempat berkumpul bersama keluarga.

Kenyamanan pada sofa, tentu adalah hal yang penting. Apalagi jika kenyamanan tersebut juga ditambah dengan desain sofa trendi. Pastinya akan makin buat kamu betah seharian di rumah saja. Kali ini, Minaj ingin merekomendasikan beberapa sofa untukmu. Yuk, simak apa saja rekomendasinya.

Kenyamanan Optimal dengan Sofa Sasmaya 311 + Puff

Sofa Sasmaya 311 yang didesain oleh para pengrajin Ajeg ini dilengkapi dengan puff yang akan membuat kamu sekeluarga nyaman santai bersama. Sofa dengan ukuran panjang 200 x 140 x 42 cm termasuk sofa multifungsi karena bisa dijadikan sebagai tempat tidur. Sasmaya menggunakan kain pelapis midily yang memiliki tekstur lembut dan halus. Dudukan pada desain sofa trendi ini juga bisa dilepas, sehingga kamu akan mudah untuk membersihkannya. Sofa Sasmaya ini menggunakan kaki atom yang awet dan mampu menopang beban tubuh kamu. Kehadiran sofa Sasmaya di ruang akan memberikan kenyamanan optimal untuk kamu dan keluarga.

desain sofa trendi multifungsi

Momen Bersama Sofa Spica 180

Sofa Spica 3 seater yang dibuat oleh para pengrajin Ajeg ini memiliki ukuran 180 x 80 x 75 cm dengan desain japandi. Desain sofa trendi ini memiliki dudukan yang empuk dan bisa kamu lepas dengan mudah sehingga mudah untuk kamu bersihkan. Kain pelapis pada sofa Spica ini menggunakan kain midily yang terkenal memiliki tekstur lembut dan halus. Sofa Spica ini menggunakan kaki kayu yang dengan desain scandinavian. Dengan hadirnya sofa Spica ini di ruangan, maka kamu bisa menciptakan momen kebersamaan bersama keluarga.

desain sofa trendi minimalis

Tempat Ternyaman di Rumah adalah Sofa Kobe

Ajeg kembali mengeluarkan desain sofa trendi seri Kobe. Kali ini sofa Kobe memiliki konsep sofa set dengan desain japandi. Sofa Kobe 3 seaternya memiliki ukuran 200 x 80 x 85 cm. Sementara masing-masing sofa satu seaternya memiliki ukuran 80 x 80 x 85 cm. Sofa Kobe 311 memiliki dudukan yang paten dan empuk karena menggunakan busa royal foam. Sofa Kobe 311 menggunakan kain pelapis midily yang memiliki tekstur lembut dan halus. Kobe 311 ini menggunakan kaki kayu dengan desain scandinavian yang awet dan mampu menopang beban tubuh kamu. Kehadiran sofa Kobe 311 di ruangan akan memberikan kesan nyaman, tenang, dan hangat.

desain sofa trendi set

Gaya Unik dengan Sofa L Putus Kobe Kaki Besi

Seri sofa Kobe yang satu ini memiliki konsep sofa L dengan desain japandi. Sofa berukuran 200 x 80 x 85 cm ini dilengkapi dengan puff yang memiliki ukuran 90 x 80 x 45 cm. Sofa L Putus Kobe ini memiliki dudukan paten yang empuk karena menggunakan busa royal foam. Sementara sandaran sofanya bisa kamu lepas, sehingga mudah untuk Anda bersihkan. Pada seri sofa Kobe kali ini, Ajeg menggunakan kain pelapis midily yang memiliki tekstur lembut dan halus. Sofa L Putus Kobe ini menggunakan kaki besi yang awet dan mampu menopang beban tubuh kamu. Kehadiran sofa ini akan membuat kesan unik, tenang, nyaman, dan hangat di ruangan kamu.

Nah, itulah tadi beberapa desain sofa trendi yang bikin nyaman kamu saat di rumah. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.