Desain sofa bed minimalis tengah menjadi tren populer di kalangan masyarakat. Di tengah pandemi ini, memang sofa bed menjadi andalan. Apalagi dengan kehadiran sofa bed, kamu bisa mendapatkan fungsi ganda. Selain berfungsi untuk tempat duduk menjamu tamu, sofa bed juga memiliki fungsi untuk tempat tidur. Kehadiran sofa bed bisa dibilang bermanfaat sekali bagi kamu yang memiliki rumah minimalis.

Oh ya, kehadiran sofa bed juga memberikan kenyamanan untuk ruangan lho. Kenyamanan ini adalah hal yang penting. Kamu tidak boleh mengabaikan kenyamanan begitu saja. Untuk itu, sekarang banyak pengrajin membuat desain sofa bed minimalis yang memperhatikan kenyamanan dan fungsi ergonomisnya. Dengan sofa bed, kamu bisa mengistirahatkan tubuh dan merelakskan pikiranmu. Oh ya, kali ini Minaj ingin memberikan informasi tentang empat desain sofa bed yang wajib kamu tahu dan miliki. Yuk, simak infonya berikut ini.desain sofa bed minimalis

Dok. pribadi

Pilih Model Sofa Bed Minimalis yang Sesuai Ukuran Ruang

Sofa bed yang memiliki ukuran sesuai dengan ruangan akan membuatmu merasa nyaman. Kenapa? Karena kamu bisa melakukan mobilisasi tanpa takut kesempitan di ruanganmu. Oh ya, selain menyesuaikan dengan ukuran ruangan, kamu juga harus menyesuaikannya dengan kebutuhan santaimu. Jangan sampai kamu sudah beli sofa bed, tapi tidak bisa bersantai lama.

Gunakan Desain Lipat Jika Ingin Ruangan Lega

Jika kamu ingin memiliki ruangan lega, maka bisa membeli desain sofa bed minimalis lipat. Saat ini sudah banyak kok pengrajin yang menggunakan desain lipat saat membuat sofa bed. Selain itu, sofa bed dengan desain lipat juga lebih fleksibel untuk ditempatkan di mana saja. Namun, semua itu tergantung dengan seleramu—ingin sofa bed desain lipat atau tidak.sofa bed murah jogja

Dok. pribadi

Beli Sofa Bed Jogja dengan Dudukan dan Sandaran Empuk

Saat ingin membeli sofa bed, jangan sampai kamu merugi. Yup, pilihlah sofa bed yang memiliki dudukan dan sandaran empuk. Misalnya saja menggunakan busa royal foam yang sudah terbukti kualitas dan keempukannya. Kamu juga jangan sampai mengabaikan material lainnya ya. Karena pemilihan material yang berkualitas akan membuat desain sofa bed minimalis milikmu lebih awet.

Bahan Pelapis Sofa Bed Perlu Kamu Perhatikan

Sofa bed yang bagus ialah yang mampu memberikan kenyamanan maksimal. Nah, kenyamanan maksimal ini bisa kamu dapatkan dari kain pelapis yang digunakan sofa bed. Biasakan memilih kain pelapis sofa bed yang memberikan kelembutan dan rasa nyaman saat kamu duduk maupun tidur. Biasanya kain pelapis sofa bed yang memberikan kelembutan menggunakan kain beludru. Jadi, kamu pilih saja desain sofa bed minimalis yang menggunakan kain pelapis beludru.

Itu tadi tips memilih sofa bed murah Jogja. Sekarang tinggal giliranmu untuk membeli sofa bed dari Ajeg. Kamu bisa membelinya secara online atau offline di Ajeg. Kamu juga bisa langsung datang ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.