Desain rumah minimalis saat ini memang sedang banyak digemari, mulai dari kalangan desainer interior sampai masyarakat umum. Bisa dibilang, konsep hunian minimalis merupakan idaman semua orang. Apalagi kalau kamu bisa menata rumahmu dengan baik. Pastinya rumah akan terasa sangat nyaman, sehingga saat ingin melepas penat atau relaks, kamu bisa bersantai di ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidurmu.

Tentunya ciri rumah idaman setiap orang berbeda, yang sama mungkin ialah banyak orang menginginkan desain rumah minimalis. Desain model ini memang sangat cocok untuk keluarga modern di masa kini. Apalagi buat kamu dan pasanganmu. Buat kamu para pria, berikut beberapa desain yang disukai oleh wanita.

Desain Minimalis yang Sangat Nyaman

Biasanya para wanita lebih menyukai desain rumah minimalis yang sederhana, fleksibel, dan tidak membutuhkan aksesoris terlalu banyak. Sebab, fokus utama wanita ialah pada kenyamanannya. Yup, yang terpenting rumah bisa menghadirkan kenyamanan, sehingga penghuni pun merasa relaks dan santai. Untuk spot-spot khusus kenyamanan, kamu bisa menambahkan sofa empuk dari Ajeg. Lalu menempatkan rak hias yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan buku atau hiasan. Kamu juga bisa menempatkan beberapa hiasan dinding yang sederhana—tapi ingat jangan terlalu banyak menempatkan hiasan dindingnya.

Sediakan Tempat Penyimpanan yang Memadai

Biasanya para wanita menyukai desain rumah minimalis yang memungkinkan mereka bisa menyimpan barang-barang kesukaannya. Kamu bisa menempatkan storage khusus untuk para wanita tersebut menyimpan barangnya. Pilih storage yang memiliki warna sesuai dengan desain intererior di rumahmu.

Gunakan Warna-Warna Pastel

Agar desain rumah minimalis terasa lebih nyaman, kamu bisa menggunakan warna-warna pastel. Warna-warna pastel ini akan menciptakan kesan feminin di ruangan. Tak hanya dinding yang bisa kamu beri warna pastel, tapi beberapa furniture pun bisa kamu pilih yang memiliki warna pastel.

sofa L minimalis jogja murah warna biru

Rumah Selalu Rapi

Wanita adalah sosok yang cenderung menyukai kerapian. Karena itu, usahakan kamu selalu merapikan rumahmu secara rutin. Jangan biarkan banyak sampah menumpuk atau barang-barang yang berceceran di lantai, sebab akan membuat rumahmu terkesan jorok dan berantakan.

Nah, itulah tadi beberapa desain rumah minimalis yang disukai wanita. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.