Desain Rumah Artis Kpop — Membicarkaan tentang Korea memang tak ada habisnya, apalagi perihal para artis maupun idolnya yang berprestasi. Tak hanya berprestasi, tapi beberapa idol memiliki hunian yang menawan, modern, dan mewah. Hunian para idol Kpop tersebut bisa menjadi inspirasi bagimu ketika ingin membuat rumah dengan desain interior maupun eskterior yang menawan.

Jika biasanya para idol akan tinggal bersama membernya, tapi ada beberapa idol maupun artis yang sudah memiliki hunian sendiri. Bahkan sebenarnya beberapa idol juga telah menginvestasikan penghasilan mereka untuk membeli properti—tentunya di tempat yang strategis. Nah, kali ini Minaj ingin mengajak kamu melihat beberapa desain rumah artis Kpop. Rumahnya tersebut pernah muncul di beberapa acara televisi. Penasaran bagaimana desainnya? Yuk, langsung saja simak berikut ini.

Desain Monokrom Mewah ala Rumah Kai EXO

Pada tayangan reality show “I Live Alone”, Kai EXO menunjukkan tampilan desain rumah artis Kpop miliknya yang bertema monokrom dan mewah. Paduan warna hitam dan putih membuat kesan elegan pada ruangan di rumah member EXO ini. Kemewahan dan keeleganan rumah Kai EXO itu terlihat jelas dari beberapa furniture yang harganya mahal. Bahkan  sofa nyaman milik Kai saja harganya ditaksir hingga ratusan juta rupiah.

desain rumah artis kpop kai exo

Sumber: rumah123.com

Minimalis Modern ala Rumah Lee Seung Gi

Penyanyi, aktor, dan entertain Lee Seung Gi ini memiliki desain rumah artis Kpop yang minimalis dan modern. Lee Seung Gi sendiri tinggal di kawasan elis, Sam Sung Dong, yang juga banyak ditinggali oleh para selebritis Korea. Meski memiliki desain minimalis modern, Lee Seung Gi tetap mempertahankan desain rumah tradisional ala Korea. Oh ya, rumah Lee Seung Gi ini juga memiliki jendela yang cukup lebar, sehingga cahaya alami bisa masuk ketika siang hari—dan rumahnya pun bisa menghemat biaya listrik.

desain rumah artis kpop lee seung gi

Sumber: rumah123.com

Modern nan Mewah ala Rumah Xiumin EXO

Jika sebelumnya kita sudah membahas rumah mewah milik Kai EXO, kali ini ada member EXO lain yang ternyata memiliki rumah yang mewah, yakni Xiumin. Rumah Xiumin sendiri memiliki konsep modern nan mewah, tampilannya bak kamar hotel yang terkesan bersih dan rapi. Bisa dibilang rumah Xiumin ini juga memiliki dominasi warna hitam dan putih—seperti milik Kai EXO. Meski begitu, warna-warna natural lainnya seperti krem dan putih.

Sumber: rumah123.com

Nah, itulah tadi desain rumah artis Kpop yang bisa jadi inspirasi untukmu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!