Desain Ruang Tamu Mewah – Kamu ingin membuat hunianmu tampil lebih elegan tanpa harus mengeluarkan banyak biaya? Ada tips dan trik menarik untukmu. Jujur saja, untuk menata rumah sendiri dibutuhkan tenaga dan biaya yang tidak sedikit alias banyak. Seperti yang kita tahu, mendekorasi rumah yang layak huni dengan tampilan elegan tentu akan menghabiskan banyak uang. Mulai dari membeli furnitur, hiasan, hingga beberapa barang add-ons untuk hunianmu.

[lwptoc float=”center”]

Namun, ada kabar baik untukmu yang ingin mengubah tampilan ruanganmu. Kini dengan biaya yang hemat, kamu bisa menciptakan desain ruang tamu mewah dan elegan. Kamu hanya perlu menginvestasikan waktumu dan sedikit budget untuk menata ulang ruangan di rumahmu. Tenang saja, meski budget yang kamu anggarkan tidak terlalu banyak, kamu tetap bisa kok membuat dekorasinya seperti menghabiskan banyak uang.

Berikut beberapa ide desain ruang tamu mewah dan elegan yang bisa kamu jadikan referensi.

Furnitur dengan Wooden Expose Sangat Cocok untuk Hunianmu

Tidak ada yang lebih memberi kesan bijaksana dan elegan selain menempatkan beberapa furnitur antik, seperti wooden expose. Untuk mendapatkan furnitur wooden expose ini, kamu tidak perlu susah-susah mengeluarkan banyak biaya, karena di Ajeg Mebel Jogja, kamu bisa mendapatkan harga yang murah dengan sofa berkualitas. Selain itu, kamu bisa menambahkan beberapa furnitur add-ons lainnya, seperti meja tamu, nakas, hingga bufet minimalis.

Bufet Minimalis

Menambahkan Eternit dengan Cetakan Dekoratif

Mendekorasi desain ruang tamu mewah bisa kamu lakukan dengan menambahkan eternit yang memiliki cetakan dekoratif. Adanya cetakan dekoratif ini bisa memberikan tampilan elegan pada ruangan tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Selain itu, kamu juga bisa menginvestasikan budget-mu untuk tukang yang profesional. Tentunya ini masih cukup murah, karena harga eternit dekoratif sendiri mulai dari puluhan ribu saja.

Sofa dengan Bentuk Melengkung Juga Bisa Jadi Pilihan

Sebuah desain ruang tamu mewah sepertinya akan sangat cocok jika kamu menempatkan sofa dengan desain melengkung. Sofa dengan desain melengkung akan membuat ruangan terlihat lebih mahal, kamu juga bisa kok menambahkan beberapa barang dengan bentuk melengkung lainnya. Kamu bisa menambahkan lampu, cermin, aksesoris, hingga kaki furnitur yang unik.

Jendela dengan Tirai yang Elegan

Jangan melupakan jendela jika kamu ingin menata ruangan agar tampak lebih elegan. Kamu bisa memilih tirai yang memiliki warna dan bahan elegan. Tirai jendela dengan bahan beludru sepertinya sangat cocok untukmu. Kemudian pilihan warna tirainya yang terang atau gelap juga bisa kamu pilih. Warna tirai yang terang akan membuat kesan lega untuk hunian eleganmu. Sementara warna tirai yang gelap akan membuat hunianmu tampil mewah dan misterius.

Nah, itulah tadi referensi ide untuk membuat desain ruang tamu mewah. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.