Desain ruang tamu kecil bisa lho kamu akali agar terlihat lebih lega dan nyaman. Meski kecil, tapi kamu tetap bisa beraktivitas nyaman. Mungkin selama ini kamu mengira jika ruangan kecil sulit untuk didekorasi. Namun, ternyata ruangan kecil tetap bisa kamu dekorasi kok. Kamu juga bisa menempatkan beberapa furniture dengan desain minimalis di ruang tamumu. Buat kamu yang masih khawatir seperti apa caranya mendesain ruangan yang minimalis, yuk simak inspirasinya dari Minaj berikut ini.

Desain yang Simpel tapi Nyaman

Mungkin ruanganmu hanya memiliki ukuran 2 x 2, nah desain ruang tamu kecil bisa kamu akali dengan mengambil konsep scandinavian. Kamu bsa memilih sofa dua seater dengan ukuran minimalis yang empuk. Selain itu, kamu bisa menambahkan meja tamu, karpet, dan cermin. Nah, penambahan cermin ini bisa membuat ruangan di rumahmu tampil lebih lega lho.

desain sofa trendi set

Beri Rasa Nyaman di Sudut Ruangan

Selain itu, desain ruang tamu kecil juga bisa kamu buat lebih nyaman dengan menghadirkan sofa sudut di ruangan. Kamu bisa memilih sofa sudut dengan warna-warna natural, seperti putih, cokelat, atau abu. Ruang tamu dengan konsep ini akan memberikan kenyamanan untukmu dan keluargamu.

Lega dengan Gaya Japandi

Jika ingin membuat ruangan di rumahmu tampak lega dan nyaman lagi, kamu bisa menggunakan furniture dengan desain japandi. Kehadiran sofa japandi akan membuat desain ruang tamu kecil di rumahmu jadi lebih cantik dan nyaman. Japandi sendiri merupakan perpaduan antara desain Jepang dengan Scandinavia yang memang memiliki konsep kesederhanaan, ketenangan, minimalis, dan hangat.

Mainkan Warna

Terkadang memiliki rumah dengan ukuran kecil membuat kita takut untuk memainkan warna. Padahal sebenarnya kita bisa kok memainkan warna lain selain natural, misalnya kita menggunakan warna dinding solid seperti biru. Nah, warna dinding solid tersebut bisa kita serasikan dengan sofa berwarna abu yang minimalis.

Nah, itulah tadi beberapa desain ruang tamu kecil yang bisa menjadi inspirasi untukmu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.