Desain Ruang Tamu – Apakah tempat khusus tamu di rumahmu terlihat monoton? Bahkan suasananya terlihat membosankan? Jika ya, mungkin kamu harus mulai memikirkan cara terbaik untuk upgrade tempat tamu di rumahmu. Salah satu cara terbaik untuk upgrade tempat tamu adalah dengan menambahkan sofa minimalis.

Sofa minimalis merupakan salah satu furnitur yang keberadaannya wajib ada di rumahmu. Dengan kehadiran sofa, suasana tempat tamu di rumahmu menjadi lebih nyaman. Tidak hanya itu, suasana ruangan di rumahmu pun menjadi lebih estetik dan tidak monoton. Untuk mencari sofa minimalis, bukan hal yang sulit kok. Kamu bisa menemukan sofanya di Ajeg Mebel. Langsung simak rekomendasi kursinya berikut ini yuk.

Rekomendasi Sofa Minimalis untuk Ruang Tamu di Rumahmu

Kali ini, kami akan memberikan rekomendasi sofa minimalis untuk desain ruang tamu. Yuk, langsung simak rekomendasinya berikut ini.

Kursi Jengki, Desain Vintage Asli Indonesia

Desain ruang tamu di rumahmu tentu akan sangat menawan karena kehadiran kursi jengki ini. Kursi jengki atau yang sering disebut sebagai yankee ini ternyata merupakan desain kursi asli Indonesia. Desain jengki yang satu ini mulai menjadi tren pada tahun 50-an. Kursi ini desainnya juga menjadi bentuk perlawanan Soekarno terhadap masa kolonial. Kursinya identik dengan bentuk yang landai dengan kaki runcing.

Kehadirannya Bikin Ruang Tamu Terlihat Lebih Lega

Kehadiran sofa minimalis Kobe ini akan membuat desain ruang tamu di rumahmu tampil lebih menawan. Dengan sofa Kobe ini, suasana ruang tamumu tidak lagi monoton dan membosankan. Tenang saja, untuk material sofanya sangat berkualitas. Dudukan dan sandarannya pun terbuat dari royal foam sehingga kamu akan mendapatkan kenyamanan ketika bersantai di sofa ini. Selain itu, ada banyak pilihan warna yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan interior ruangan di rumahmu.

Sofa Reclining Sachie, Sofa Minimalis yang Pas untuk Temani Santaimu

Reclining Sachie yang kami tawarkan ini sangat cocok untukmu. Dengan desain minimalis, Sachie sangat pas untuk menjadi sofa bed di tempat tamu maupun ruang keluargamu. Kehadiran Sachie ini juga akan memberikan suasana nyaman dan hangat di desain ruang tamu minimalis rumahmu. Oh ya, kamu tenang saja karena dudukan dan sandaran Sachie sangat nyaman karena menggunakan busa royal foam.

Teman Me Time Paling Asyik

Rekomendasi selanjutnya dari kami adalah sofa satu seater Narra. Desain ruang tamu di rumahmu akan memiliki suasana yang nyaman dan menyenangkan. Kamu bisa bersantai nyaman menikmati hobimu atau sekadar bermain smartphone di sofa Narra ini. Oh ya, sofa ini memiliki material berkualitas sehingga nyaman dan awet untuk kamu gunakan.

Ini Testimoni Pelanggan Kami

Lokasi Showroom Kami

Bagi kamu yang ingin mendatangi showroom kami, berikut alamatnya.

AlamatJl. Raya Solo – Yogyakarta Jl. Sorogenen I No.KM.10, Sorogenan I, Purwomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282

Hari: Setiap hari

Jam Operasional: 08.00 – 21.00 WIB

Kami akan menyambut kedatanganmu dengan ramah. Sebelum datang ke showroom, kamu juga bisa menanyakan stok produknya terlebih dahulu melalui CS online kami.

Artikel Terkait yang Juga Bisa Kamu Baca

Selain artikel ini, kamu juga bisa membaca artikel lainnya pada link berikut ini.

Kursi Jengki Minimalis, Desain Vintage untuk Ruang Tamu di Rumahmu

5 Langkah Menata Rumah Sesuai Feng Shui Ruang Tamu Minimalis

7 Rekomendasi Furnitur Minimalis Ajeg Mebel Jogja Terbaik

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi sofa minimalis untuk desain ruang tamu di rumahmu. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy R.