Desain ruang keluarga nyaman memang penting banget untuk keluarga. Namun, terkadang mungkin kamu bingung untuk mengaturnya. Sejujurnya, memiliki rumah minimalis kadang memang membatasi kita untuk mengatur fungsi rumah, tapi Minaj kali ini punya beberapa ide desain yang cocok banget untuk ruangan di rumahmu. Penasaran? Yuk, simak ide desain ala Minaj berikut ini.

Desain Ruang Keluarga dengan TV

Paling tepat biasanya desain ruang keluarga nyaman ialah yang ada TV-nya. Dengan adanya TV kamu dan keluarga bisa nonton film, drama, atau bermain game bersama. Percaya deh, ruang keluarga yang demikian akan menciptakan kehangatan dalam keluargamu. Kenapa? Karena nantinya kalian akan sering berkumpul untuk menonton acara favorit. Nah, agar kamu dan keluargamu makin akrab, kamu bisa menjadwalkan tiap minggu sekali untuk nonton film bareng di Netflix, hehe.

Desain Ruang Keluarga dengan Ruang Kerja

Kamu juga bisa memilih desain ruang keluarga nyaman yang berdampingan dengan ruang kerja. Di masa pandemi ini banyak karyawan yang terpaksa harus bekerja dari rumah. Maka dari itu, keberadaan ruang kerja penting sekali di rumah. Karena selain untuk menjaga produktifitas kerja, kamu pun juga lebih nyaman kerja dengan meja kerja. Di ruang keluarga ini kamu hanya perlu menambahkan meja dan kursi. Oh ya, pilih furniture yang minimalis, sehingga ruang keluargamu tetap berfungi dengan maksimal.

Desain Ruang Keluarga dengan Perpustakaan

Kamu adalah orang yang suka membaca buku? Kalau begitu, kamu bisa mendesain ruang keluarga di rumahmu dengan rak buku minimalis dari Ajeg Mebel. Rak buku bisa kamu tempatkan di sudut ruangan. Kehadiran rak buku minimalis di ruang keluargamu, selain berfungsi untuk menempatkan buku juga dapat digunakan meletakkan barang-barang koleksimu.

Desain Ruang Keluarga dengan Kitchen Set

Agar ruangan terlihat lebih roomy, kamu bisa menggunakan desain ruang keluarga nyaman yang bergabung dengan kitchen set. Penggabungan ini akan membuatmu lebih nyaman, karena kamu menjadi lebih mudah untuk menyuguhkan snack ketika kamu dan keluarga sedang mengadakan nonton film bareng di ruang keluarga. Oh ya, di ruang keluarga ini kamu bisa menempatkan sofa santai dan meja kecil, jangan lupa tempatkan juga karpet agar kamu dan keluarga lebih nyaman.

Nah, itulah tadi beberapa tips desain ruang keluarga nyaman. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.