Desain Ruang Keluarga Minimalis — Desain ruangan nyaman ialah yang mampu memberikan ketenangan dan kehangatan untuk kamu dan keluargamu. Untuk menciptakan kenyamanan itu, salah satu hal yang harus kamu perhatikan adalah kehadiran furniture di ruangan tersebut. Biasanya furniture yang mampu memberikan kenyamanan di ruang tamu memiliki desain multifungsi dan minimalis.

Untuk mengatur sebuah ruangan memang bukan hal yang mudah, termasuk mengenai desain ruang keluarga minimalis. Kamu harus memahami apa kebutuhanmu dan keluarga. Jangan sampai kamu tidak memahami kebutuhanmu dan keluarga karena itu akan membuat tidak nyaman.

Mengenai kenyamanan di ruang keluarga, kamu tenang saja karena Minaj di sini akan memberikan beberapa rekomendasi furniture yang bisa dijadikan referensi. Yup, referensi untukmu memilih furniture tepat di ruangan. Langsung disimak berikut ini.

Rekomendasi 7 Furniture untuk Ruang Keluarga

Ada beberapa rekomendasi furniture untuk desain ruang keluarga minimalis yang bisa kamu pilih. Kami memilihkan furniture dengan material yang berkualitas untukmu. Tidak hanya itu, kami juga memberikan rekomendasi furniture dengan desain menarik dan nyaman untuk kamu gunakan. Penasaran seperti apa rekomendasi dari kami? Yuk, langsung simak saja.

Sofa Reclining Sachie, Si Minimalis yang Pas untuk Temani Santaimu

Reclining Sachie dari Kinami Living ini sangat cocok untukmu. Dengan ukuran 180 x 80 dengan desain minimalis, Sachie sangat pas untuk menjadi sofa bed di ruang keluargamu. Kehadiran Sachie ini juga akan memberikan suasana nyaman dan hangat di desain ruang keluarga minimalis. Kamu tenang saja, dudukan dan sandarannya nyaman karena menggunakan busa royal foam.

Kumpul Bareng Keluarga Nyaman dengan Sofa Bed Spica

Apabila kamu mencari sofa bed yang nyaman untuk kumpul bareng keluarga, maka kami rekomendasikan series Spica. Sofa bed Spica memiliki ukuran yang lebih besar daripada series Spica lainnya. Bench sofa bed Spica ini sangat fleksibel, bisa kamu geser atau pindah menjadi sofa set. Cocok banget untuk desain ruang keluarga minimalis di rumahmu.

Sasmaya yang Fleksibel, Bisa Jadi Sofa Bed atau Sofa Set

Sasmaya yang termasuk Kobe series ini memiliki desain multifungsi, bisa jadi sofa bed atau sofa set. Tenang saja, dudukan dan sandaran Sasmaya sangat nyaman sehingga kamu dan keluarga bisa bersantai di desain ruang keluarga minimalis. Untuk menopang tubuhmu, kamu tak perlu khawatir karena Sasmaya menggunakan kaki atom yang awet.

Me Time Asik dengan Hadirnya Sofa Narra

Kamu ingin menikmati me time di waktu senggangmu? Kalau begitu, kehadiran sofa Narra ini sangat cocok untukmu. Kamu bisa bersantai menikmati hobimu atau sekadar ingin bermain smartphone di sofa Narra ini. Oh ya, kamu tenang saja, material sofa Narra berkualitas sehingga nyaman dan awet untuk digunakan.

Sofa Yuka Kazumi yang Punya Banyak Fitur

Bagi kamu yang ingin memiliki sofa dengan banyak fitur, sofa Yuka Kazumi ini bisa kamu pertimbangkan. Sofa yang satu ini memiliki desain L dengan banyak fitur, seperti cup holder, storage, hingga pocket organizer. Desainnya cantik dan tetap mengedepankan standar ergonomis sehingga sangat cocok dengan desain ruang keluarga minimalis.

Meja TV Minimalis Gina, Desain Estetik untuk Ruangmu

Untuk desain ruang keluarga minimalis, sepertinya meja TV Gina sangat cocok untukmu. Meja TV yang satu ini memiliki desain sederhana dengan finishing natural yang di bagian sisinya dilengkapi dengan anyaman rotan. Bagi kamu yang ingin tampilan ruangan estetik, Gina ini memang cocok untuk dipertimbangkan.

Si Mungil dengan Tempat Penyimpanan Lega

Nakas Minimalis Emi bulat terbuat dari kayu jati yang memiliki sifat kuat, awet, dan tekstur cantik. Kayu jati dipilih sebagai material nakas Emi karena memiliki ketahanan terhadap rayap dan jamur. Warna nakas Emi cokelat natural dengan dua laci yang ditambah desain anyaman rotan. Desain cantik nakas Emi membuat ruangan di rumah semakin terlihat estetik.

Intip Testimoni Pelanggan Kami

Nah, itu tadi waktu yang tepat untuk mengganti furniture minimalis di rumahmu. Yang jelas Ajeg sudah menyediakan berbagai warna mebel pilihanmu. Kamu bisa langsung membelinya secara online atau offline di Ajeg. Kamu juga bisa langsung datang ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy R.