Perlu Anda pahami bahwa sebenarnya meja TV sendiri tak hanya sekadar tempat meletakkan televisi saja, tetapi juga menjadi pusat perhatian di ruang tamu. Dengan desain yang tepat, meja TV bisa menjadi focal point yang menawan. Salah satu material yang paling populer untuk meja TV adalah kayu karena mampu memberikan kesan hangat dan elegan pada ruangan. Berikut rekomendasi beberapa meja TV minimalis kayu yang bisa Anda jadikan pilihan untuk mempercantik ruang tamu.

Baca Juga : 5 Tips Bangkitkan Kenangan Nostalgia dengan Desain Kamar Tidur Vintage Ala Rumah Nenek

Meja TV Kayu Jati Minimalis

meja tv minimalis kayu jati

Karena terbuat dari kayu jati, maka tak heran jika meja TV Ohara dari toko sofa Jogja murah Ajeg Furniture ini terkenal kuat dan tahan lama. Desainnya yang sederhana dengan model salur tentunya masih mampu memberikan kesan elegan. Cocok bagi Anda yang suka nuansa klasik tapi tetap ingin tampil modern.

Meja TV Minimalis Kayu Cocok Untuk Lesehan

meja tv minimalis kayu cocok untuk lesehan

Sesuai dengan desainnya yang mungil, buffet Graver CRD 2280 minimalis ini memang cocok untuk ruang keluarga maupun ruang tamu yang menerapkan konsep lesehan. Apalagi disertai rak setengah terbuka di bagian bawahnya, Anda bisa meletakkan berbagai peralatan elektronik atau hiasan tanpa membuatnya terlihat berantakan.

Baca Juga : Muat Dua Orang, Ini Tips Menata Kamar Mungil Sederhana Untuk Tamu

Meja TV Kayu Solid dengan Laci Tertutup

meja tv minimalis kayu solid laci tertutup

Jika Anda butuh tempat penyimpanan tambahan, meja TV Noa ini mampu menjadi pilihan yang tepat. Dilengkapi dengan laci-laci yang tersembunyi, buffet minimalis dari toko Ajeg Furniture Jogja ini tidak hanya cantik secara visual saja akan tetapi juga fungsional.

Meja TV Minimalis dengan Pintu Geser

meja tv minimalis kayu dengan pintu geser

Tanpa disadari, meja TV Eiko minimalis ini mampu memberikan kesan ruang yang lebih luas dan rapi. Terbuat dari kayu jati yang kokoh, meja ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang suka konsep modern dan minimalis. Pintu gesernya dengan desain yang simple ini bahkan mampu menghemat ruang sehingga Anda tidak perlu memakan banyak space.

Baca Juga : 7 Inspirasi Lemari Gantung Baju Unik, Solusi Untuk Budget yang Mepet

Meja TV Kayu Particleboard Modern

meja tv minimalis kayu modern

Desain pintunya yang unik yakni sliding door yang tembus pandang memungkinkan ruangan Anda terlihat lebih minimalis. Terlebih rangka kakinya sendiri juga kuat karena terbuat dari besi sehingga mampu menopang TV dan beragam barang lainnya.

Meja TV Kayu 4 Pintu

meja tv minimalis kayu 4 pintu

Karena mempunyai pintu yang banyak, maka Anda bisa leluasa menaruh banyak barang di credenza ini. Meskipun terlihat dari bahan marmer, namun sebenarnya buffet TV ini berasal dari particleboard dengan MDF Finishing PVC Vacuum White Gloss.

Baca Juga : 5 Ide Desain Meja Belajar Gaya Industrial Cocok Untuk Hunian Mungil

Meja TV Kayu dengan Laci Tembus Pandang

meja tv minimalis kayu dengan laci tembus pandang

Apabila Anda ingin menaruh barang dengan rapi di laci namun masih ingin tetap terlihat, maka coba meja TV ini. Desain interior dengan tema monochrome tentunya sangat disarankan untuk menggunakan meja TV ini karena perpaduan warnanya yang khas.

Pilihan Toko Furniture Jogja Murah Penyedia Meja TV Minimalis Kayu Terbaik Untuk Lengkapi Ruang Tamu

Selain menjadi ruang untuk berkumpul bersama keluarga atau teman, ruang tamu juga bisa mencerminkan gaya dan karakter pemilik rumah. Dengan memilih meja TV minimalis kayu yang tepat tentunya Anda bisa membuat ruang tamu menjadi jauh lebih keren dan juga stylish. Bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi buffet yang terbuat dari 100% kayu jati, Ajeg Furniture sebagai toko mebel Jogja murah menawarkan beragam pilihan yang terbaik.

Karena lokasinya yang berada di Jl. Raya Solo KM.10, Sorogenen I, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282 tentunya Anda bisa langsung mengunjunginya. Jika masih ada yang ingin ditanyakan, Anda juga bisa mengunjungi akun Instagram resminya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut melalui @ajeg.co.id. Atau, Anda juga bisa mengecek situs website resminya melalui https://ajeg.co.id/ untuk mendapatkan rekomendasi furniture lainnya yang terbaik dari pusat toko mebel kayu jati Jogja murah ini.

 

Penulis : Hilda R.