Desain Meja Belajar Anak – Saat ini pemerintah masih menganjurkan anak-anak untuk menjalani kegiatan belajar di rumah, maka tak heran jika setiap rumah memiliki meja belajar. Terlebih dengan adanya meja belajar, anak akan lebih antusias dalam belajar dan mengerjakan tugas sekolah. Memilih meja belajar untuk anak, tentu harus yang nyaman. Dengan begitu anak akan semakin nyaman ketika sedang belajar. Penasaran seperti apa desain mejanya yang eye-catching, yuk langsung simak saja artikelnya berikut ini.

Meja Belajar Lipat

Kamu juga bisa menempatkan desain meja belajar anak lipat. Desain meja ini sangat cocok untuk ruangan dengan ukuran minimalis di rumahmu. Untuk mejanya sendiri, kamu bisa melipatnya ke dinding. Nah, jika anak ingin belajar, kamu bisa membuka lipatan mejanya. Sementara ketika anak sudah selesai belajar, kamu bisa menutup kembali lipatannya.

desain meja belajar anak

Sumber: pinterest.com

Meja Belajar dengan Sekat

Desain meja belajar anak yang satu ini cocok sekali jika kamu punya beberapa anak. Karena dengan adanya desain meja ini, maka anak bisa belajar tanpa harus terganggu satu sama lain. Nah, lebih eye-catching lagi jika kamu memilih meja belajar yang memiliki warna kesukaan anak masing-masing. Dengan begitu mereka akan lebih senang lagi dalam belajar.

Meja Belajar yang Menggunakan Rak

Anak-anak biasanya memiliki banyak buku pelajaran yang harus disimpan. Karena itulah desain meja dengan rak akan sangat cocok untuk anak. Rak pada meja belajarnya bisa digunakan untuk menyimpan buku dan peralatan belajar maupun sekolah yang anak gunakan. Dengan adanya rak ini, maka buku dan peralatan belajar menjadi lebih tertata dengan rapi.

Sumber: pinterest.com

Meja Belajar yang Melayang

Apabila ruangan di rumahmu memiliki desain interior modern minimalis, maka meja belajar dengan desain melayang akan sangat cocok. Desain melayang ini mungkin hampir sama dengan meja belajar lipat yakni sama-sama ditempelkan ke dinding. Bedanya desain meja ini tak bisa dilipat. Dengan kehadiran meja belajar ini, maka ruang belajar anak menjadi lebih lega. Dan mereka pun jadi nyaman untuk belajar.

Nah, itulah tadi desain meja belajar anak yang nyaman. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tungguapalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.