Desain Meja Belajar – Lagi COVID-19 gini memang disarankan untuk melakukan kegiatan belajar di rumah saja. Untuk itu, anak-anak akan lebih menghabiskan waktunya mengerjakan tugas sekolah di rumah. Karena seringnya anak-anak mengerjakan tugas sekolah di rumah, maka tak heran jika Anda sebagai orang tua menginginkan agar kualitas belajar anak Anda terjamin. Salah satunya dengan memilih meja yang nyaman.

Kalau desain meja belajar saja tidak nyaman, pasti anak juga akan malas untuk belajar. Dan mungkin malah memilih belajar di atas kasurnya. Sebenarnya tidak hanya kenyamanan saja yang bisa menjadi aspek pertimbangan Anda dalam memilih meja belajar untuk anak. Sebab, Anda juga perlu mempertimbangkan material maupun ukurannya. Kalau begitu, langsung saja yuk simak beberapa meja yang cocok untuk anak berikut ini.

1. Meja Belajar dengan Sekat

meja belajar anak minimalis

pinterest.com

Jika kamu memiliki anak lebih dari satu, tampaknya desain meja belajar sekat ini cocok kamu pilih. Tenang, anak kamu tetap bisa fokus belajar kok. Karena meja ini didesain dengan sekat yang cukup tinggi, sehingga ketika anak-anak kamu belajar, mereka tidak akan terganggu satu sama lain. Lebih asyik dan nyaman lagi, kalau kamu memberi warna pada masing-masing meja sesuai dengan warna kesukaan anak-anakmu.

2. Meja Belajar yang Dilipat

beli meja belajar

pinterest.com

Ruang belajar bergabung dengan kamar tidur? Kalau begitu, kamu bisa memilih desain meja balajar anak yang dilipat. Meja ini sangat cocok untuk ruang minimalis. Kamu bisa menempelkan mejanya di dinding. Jika anak ingin belajar, kamu tinggal membuka lipatannya. Sementara ketika anak tidak sedang belajar, kamu bisa mengembalikan posisi lipatannya seperti semula.

3. Meja Belajar yang Melayang

beli meja belajar

pinterest.com

Bagi kamu yang punya rumah dengan gaya interior modern minimalis, tampaknya desain meja belajar yang satu ini cocok sekali untuk anakmu. Desainnya melayang tanpa kaki, karena menempel dengan dinding ruangan. Dengan desain yang melayang seperti ini, ruang belajar anakmu jadi lebih lega. Dan anakmu pun akan nyaman belajar di mejanya.

4. Meja Belajar dengan Rak

beli meja belajar

pinterest.com

Terkadang anak sering lupa menaruh bukunya di mana, untuk itu kamu harus memberikan rak buku di dekat mejanya. Nah, kalau seperti itu bukankah malah tambah makan space. Untuk itu, kamu perlu memilih meja yang dilengkapi dengan rak. Jadi, semua buku bisa tertata rapi di rak dan anak tidak bingung lagi untuk mencarinya.

Nah, itulah tadi beberapa desain meja belajar yang cocok untuk anakmu. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.