Desain kursi tamu kayu saat ini ada beragam, meski begitu kursi yang benar-benar memberikan kenyamanan dan kecantikan untuk rumah belum tentu banyak. Yup, terkadang ada beberapa toko yang menjual kursi karena desainnya saja, tapi tidak memperhatikan kenyamanan konsumennya. Padahal kenyamanan itu adalah hal utama yang perlu diperhatikan selain desain.

Saat memilih desain kursi tamu kayu hendaknya kita memperhatikan perihal material dan ukuran kursinya. Jangan sampai kita sudah membeli kursi, tapi ukurannya terlalu besar sehingga tidak nyaman ketika kita gunakan untuk duduk. Penasaran apa saja desain kursi yang mampu memberikan kenyamanan dan bikin cantik ruangan di rumahmu? Yuk, simak uraiannya berikut ini.

Kursi Tamu Sofa Bed

Desain kursi tamu kayu yang pertama ialah sofa bed. Kursi ini cocok sekali untuk bersantai bareng keluarga maupun dijadikan sebagai tempat tidur. Sebagai sofa bed, kursi model ini biasanya didesain dengan memperhatikan prinsip ergonomis pemakainya, sehingga mampu memberikan kenyamanan. Tak hanya itu, kehadiran kursi model ini juga mampu menciptakan tampilan yang lega untuk ruangan.

sofa bed murah jogja cantik

Kursi Kayu dengan Ukiran

Model atau desain kursi tamu kayu yang satu ini sudah ngetren sejak lama. Kursi ini memiliki desain ala-ala kursi Eropa klasik atau vintage. Desainnya terlihat sangat menawan karena memiliki paduan ukiran di rangkanya. Semakin estetik lagi kursi ini memiliki sandaran yang bermotif vintage. Yang pasti, kursi ini tetap akan memberikan kenyamanan kepada penggunanya karena memiliki dudukan dan sandaran yang empuk.

Kursi Tamu Kayu Jengki

Selanjutnya ada desain kursi tamu kayu yang sering disebut model jengki. Kursi ini memiliki ciri khas tersendiri. Ciri khas tersebut terlihat pada ukuran kakinya yang ramping. Model kursi ini sederhana, tapi tetap akan memberikan kesan menawan dan estetik untuk ruangan di rumah. Selain itu, kursi model jengki ini juga mudah untuk dibersihkan.

sofa gaya scandinavia murah di Jogja

Kursi Model L

Ada satu lagi kursi tamu yang sangat nyaman dan bisa jadi referensi kamu saat beli kursi, yakni model L. Kursi yang satu ini cocok sekali buat kamu yang memiliki ruangan sempit atau minimalis. Sebab, kamu bisa meletakkan kursinya di sudut ruangan. Oh ya, agar lebih menawan, kursi ini bisa kita padukan warna warnanya dengan desain interior rumah.

Nah, itulah tadi desain kursi tamu kayu yang bisa jadi referensimu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.