Desain Kursi Kayu Minimalis – Hunian dengan gaya minimalis tampaknya semakin populer dan menjadi incaran banyak orang. Tak hanya itu saja, mereka pun berlomba mendekor setiap ruangan di rumah agar terlihat lebih estetik. Seperti memberikan furniture kursi kayu minimalis. Untuk memilih kursi kayu minimalis sebenarnya juga tidak mudah lho. Apalagi kamu ingin menciptakan kesan minimalis pada ruanganmu.

Jika kamu ingin memilih kursi kayu minimalis, cobalah perhatikan desainnya. Apakah sudah sesuai dengan tema minimalis yang kamuinginkan? Jika belum, berarti kamu harus lebih bersabar lagi dalam memilih desain kursi kayu. Kamu harus memilih kursi kayu yang tepat untuk ditempatkan di ruanganmu. Terlebih desain kursi kayu minimalis yang kamu pilih juga akan memberikan kesan hangat pada ruanganmu.

Saat ini, sudah banyak ditemui desain kursi kayu minimalis yang unik dan cantik. Tak hanya unik dan cantik, kursi kayu tersebut juga mampu meningkatkan keestetikan di ruanganmu. Penasaran, apa saja desain kursi kayu yang unik dan cantik? Simak uraian berikut ini.

Kursi Kayu Ala Kafe

pinterest.com

Ingin merasakan suasana kafe tapi di rumah? Berarti desain kursi kayu minimalis ini cocok sekali untukmu. Kamu bisa menempatkan kursi kayu ini di teras rumah ataupun ruang tamu dan dikombinasikan dengan sofa. Selain merasakan suasana ala kafe, kamu pun bisa menciptakan kesan hangat dan antik dengan kursi kayu ini. Agar kursi kayu semakin nyaman diduduki, kamu bisa menambahkan bantalan sebagai alas duduknya.

Kursi Kayu Nuansa Bar

pinterest.com

Saat ini banyak orang yang memilih desain ruang tamu tersambung dengan dapur berkonsep mini bar. Nah, untuk itu desain kursi kayu minimalis dengan kaki tinggi banyak diburu. Bentuknya yang berkaki tinggi sangat cocok dengan meja bar yang memang juga didesain lebih tinggi dibanding meja biasanya. Agar lebih estetik lagi, kamu bisa memilih meja bar yang juga dibuat dari kayu. Dengan begitu, warna kayu yang serasi akan membuat ruanganmu terlihat lebih cantik.

Kursi Kayu Cherner

pinterest.com

Seperti namanya, cherner, kursi ini diciptakan oleh Norman Cherner seorang desainer furniture modern dari Amerika Serikat. Kursi kayu cherner berhasil memikat banyak orang dengan keunikan dan kecantikan desainnya. Kursi cherner memiliki bentuk sandaran yang melengkung dari atas ke bawah. Desain sandarannya yang demikian akan menciptakan kesan mewah pada ruanganmu. selain itu, kursi cherner juga akan menghemat ruang. Kamu bisa mengombinasikan kursi ini dengan meja kayu.

Kursi Kayu dari Anyaman

pinterest.com

Kursi kayu yang terbuat dari anyaman sudah sering kita temui. Bukan semuanya terbuat dari anyaman, akan tetapi alas atau dudukan kursi inilah yang terbuat dari anyaman. Memang desain kursi kayu minimalis ini sangatlah unik. Kerapian pada anyamannya juga mampu menambah nilai estetika pada kursi ini. Kamu cocok sekali menempatkan kursi ini di teras rumah, ruang tamu, atau bahkan di ruang makanmu.

Kursi Kayu Tema Industrial

pinterest.com

Kursi kayu lainnya yang bisa membuat ruanganmu terlihat lebih cantik adalah kursi kayu dengan tema industrial. Desain kursi kayu minimalis jenis ini memiliki dudukan dan senderan dengan bantalan yang akan membuat nyaman untuk berlama-lama santai di kursi ini. Kamu bisa menempatkan kursi kayu dengan tema industrial di ruang tamu atau teras rumah kamu untuk sekadar bersantai dan menerima tamu.

Kursi Kayu Gaya Simpel

pinterest.com

Kamu bingung menentukan kursi kayu yang cocok untuk ruangan di rumahmu? Kalau gitu pilih saja yang gayanya simpel. Sekarang sudah banyak kok yang memilih kursi kayu sebagai furniture di ruang tamu atau ruang makan. Pahatan dan desainnya yang simpel membuat kesan sederhana tapi hangat pada ruangan Anda.

Nah, itulah tadi beberapa desain kursi kayu minimalis yang unik. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.