Desain Kamar Kecil Estetik – Sering lihat postingan kamar cantik di pinterest? Kamu tertarik untuk mendekorasinya seperti itu? Tenang aja, Minaj akan memberikan tips mudah untukmu. Bagi beberapa orang, mendekorasi ruangan—termasuk kamar—adalah hal yang menyusahkan. Padahal sebenarnya mendekorasi ruangan ala pinterest bukanlah hal yang susah. Yuk, langsung simak tipsnya berikut ini.

Cek Cat Dinding di Rumahmu

Akhir-akhir ini desain kamar kecil estetik dengan cat berwarna putih dan krem sedang tren. Nah, kamu harus cek cat dinding di rumahmu. Apabila kamarmu belum memiliki cat berwarna putih atau krem sesuai kamar impianmu di pinterest, maka kamu bisa menggantinya dengan mengecat ulang kamar.

tips kamar tidur minimalis nyaman

Kesan Berantakan Tapi Nyaman

Foto kamar yang berantakan sedang menjadi tren. Nah, untuk membuat foto kamarmu estetik dan bisa diposting di IG, maka kamu harus membuat kesan yang berantakan. Akan tetapi kesan yang berantakan ini jangan sampai berlebihan, karena malah membuat kesan tidak estetik. Untuk kesan berantakan di desain kamar kecil estetik ialah dengan meletakkan selimut di atas kasur. Ciptakan kesan sedikit berantakan di kasurmu.

Tambahkan Lampu Hias di Kamar

Desain kamar kecil estetik bisa kamu buat dengan menambahkan lampu hias di kamar. Lampu hias di kamar ini bisa kamu tempatkan di nakas samping tempat tidur. Pilih lampu yang bisa memancarkan cahaya redup di ruanganmu, sehingga saat tidur kamu bisa lebih nyaman dan nyenyak.

furniture kamar tidur minimalis kayu

Berikan Hiasan Polaroid yang Indah

Hal selanjutnya yang bisa kamu lakukan jika ingin desain kamar kecil estetik adalah menambahkan hiasan polaroid di kamarmu. Kamu bisa membeli peralatan untuk memajang polaroidnya di e-commerce. Selain polaroid, kamu juga bisa memajang kata-kata mutiara sebagai penyemangatmu.

Nah, itulah tadi cara membuat desain kamar kecil estetik ala pinterest. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.