Desain Interior Warna Pastel – Apakah kamu sudah merasa bosen dengan desain interior di ruanganmu? Jika iya, berarti ini saatnya kamu mulai mengubah tampilannya. Untuk menciptakan tampilan baru, warna pastel tampaknya bisa masuk ke dalam list warna yang bisa kamu pilih. Kehadiran warna pastel akan membuat nuansa rumahmu menjadi lebih nyaman. Tak hanya itu, warna pastel juga akan membuat kesan tenang dan manis untuk ruanganmu. Bahkan warna pastel ini juga cocok untuk kamu jadikan background foto di rumahmu. Nggak perlu tunggu lama, yuk langsung aja simak inspirasi warna pastel yang cocok untuk ruangan di rumahmu.

Warna Lilac

Suasana ruangan dengan desain interior warna pastel lilac sangatlah cantik. Apalagi warna lilac ini memang sedang tren di kalangan masyarakat. Warna lilac sendiri merupakan warna ungu muda yang tampil cantik dan berbeda dengan warna ungu lainnya. Apabila sebelumnya ungu selalu dikaitkan dengan warna yang misterius, tapi lilac ini malah terlihat sangat manis dan cocok sekali untuk kamu jadikan sebagai cat dinding maupun pilihan furniture di rumahmu. Oh ya, kamu juga bisa memadukan warna ini dengan warna lembut lainnya lho.

staycation nyaman di rumah dengan sofa ajeg

Warna Hijau

Desain interior warna pastel hijau juga cocok banget kok untuk ruangan. Malah dengan warna hijau pastel ini, ruangan di rumahmu akan terasa nyaman. Warna pastel hijau ini juga mampu meminculkan kesan teduh di ruanganmu, sehingga kamu betah berlama-lama santai di ruangan. Kamu bisa memadukan warna hijau ini dengan beberapa furniture atau perabotan kayu, sehingga bisa menciptakan suasana yang cantik dan instagramable banget.

Warna Krem

Warna pastel terkenal hangat dan kalem. Karena itulah warna pastel sangat cocok untuk warna cat rumah maupun furniture. Nah, salah satu warna pastel yang bisa kamu gunakan ialah cokelat muda atau krem. Kehadiran warna krem di ruangan akan membuat nuansa lebih hangat. Tak hanya itu saja, tapi ruangan di rumahmu juga akan terlihat lebih lega. Kamu bisa memadukan warna krem ini dengan beberapa furniture kayu yang estetik.

desain sofa trendi set

Warna Peach

Peach juga bisa menjadi salah satu warna untuk ruanganmu lho. Dengan desain interior warna pastel peach ini, nuansa di ruanganmu akan terlihat simpel tapi mewah. Warna peach ini cocok sekali kamu padukan dengan beberapa warna pastel lainnya. Kamu bisa memadukannya melalui furniture maupun hiasan dinding di rumah. Kehadiran warna peach akan membuat ruangan di rumahmu tampil lebih cantik nan elegan.

Nah, itulah tadi ide desain interior warna pastel yang bisa jadi inspirasimu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.