Desain interior rumah di drama Korea sangat menarik dan memiliki visual yang memikat, sehingga bisa kita jadikan sebagai inspirasi. Tak hanya jalan ceritanya yang menarik, tapi memang rumah-rumah di drama Korea memiliki tampilan yang bagus. Yuk, simak inspirasinya bareng Minaj.

Di masa pandemi ini banyak sekali orang yang memilih untuk bekerja dari rumah. Waktu di rumah aja bisa kita habiskan untuk menonton drama Korea. Selain mendapatkan hiburan, kita juga bisa mendapatkan inspirasi untuk membuat desain interior rumah. Berikut beberapa drama Korea yang menurut Minaj punya interior yang bagus dan patut dijadikan inspirasi.

The World of The Married

Drama “The World of The Married” sendiri mengisahkan tentang sebuah ikatan pernikahan yang bahagia hancur karena perselingkuhan. Drama ini sebenarnya booming tahun lalu, tapi Minaj rasa perlu banget untuk membahas desain interior rumah di drama ini. Sebab, memang desainnya menarik—terutama setting rumah Ji Sun Woo. Ji Sun Woo sendiri seorang dokter yang tinggal bersama keluarganya, setelah perceraiannya dengan sang suami, Sun Woo tinggal bersama anaknya di rumah yang memiliki konsep minimalis tapi glamor. Saat penonton dibawa masuk ke dalam rumah Sun Woo, maka interiornya akan dihiasi dengan nuansa warna abu yang kental. Warna abunya sangat cocok dipadukan dengan furniture material kayu.

desain interior rumah drama korea

Sumber: JTBC

Goblin

“Goblin” menjadi salah satu drama Korea yang mengangkat kisah unik. Bagaimana tidak, “Goblin” menceritakan kisah cinta dari malaikat pencabut nyawa. Tak hanya alur ceritanya yang menarik, tapi desain interior rumah di drama Korea “Goblin” ini juga menarik. Konsep rumah Kim Shin memang sangat unik. Pasalnya rumah Kim Shin memiliki desain Eropa klasik yang cukup kental. Bahkan warna-warna khas desain Eropa seperti cokelat, krem, abu sangat melekat di rumahnya. Warna-warna tersebut semakin melekat nuansa Eropa klasiknya karena ada pencahayaan kuning yang memberikan kehangatan. Pokoknya, suasana rumah di drama “Goblin” ini cocok sekali dengan alur ceritanya.

desain interior rumah drama korea goblin

Sumber: tvN/Soompi

It’s Okay, That’s Love

Membicarakan tentang desain interior rumah di drama Korea sepertinya kurang afdal jika tidak menyertakan drama “It’s Okay, That’s Love”. Drama yang memiliki alur tentang kisah cinta dokter psikolog dengan penulis pengidap skizofrenia ini memiliki tampilan rumah yang minimalis, tapi nyaman dan visualnya bagus. Desain rumahnya terlihat sangat simpel dengan warna-warni. Desainnya yang simpel semakin nyaman dengan adanya tambahan kursi dan sofa yang memiliki gaya chic serta elemen dinding bermotif yang unik. Pokoknya saat menonton drama ini, kamu akan dimanjakan dengan tampilan interior yang ciamik.

desain interior rumah drama korea

Sumber: SBS

Nah, itulah tadi beberapa interior di drama Korea yang bisa menjadi inspirasi buatmu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy R.