Desain Interior Japandi – Memiliki rumah dengan ukuran minimalis terkadang membuat penghuninya bingung ingin menciptakan interior yang seperti apa. Namun tenang saja, sekarang kamu bisa membuat interior untuk rumah dengan gaya japandi. Desain japandi sendiri merupakan perpaduan desain dari negara Eropa dan Jepang. Ketika kedua gaya Eropa dan Jepang digabungkan, tentu akan membuat desain rumah menjadi tampak harmonis dan menenangkan.

Gaya japandi sendiri mulai muncul dan menjadi tren di kalangan desainer interior sejak tahun 2017 lalu. Kedua gaya ini memiliki sentuhan yang berbeda, bahkan mungkin sedikit kontras. Namun, keduanya sama-sama fokus terhadap sisi minimalis dan simpel dalam sebuah hunian maupun furnitur. Yuk, simak inspirasi desain ala gaya japandi berikut ini.

Ruang Tamu Minimalis

Desain interior japandi memiliki nuansa natural di dalam ruangan. Jika kamu menempatkan furnitur yang terbuat dari kayu, misalnya saja meja, rak, atau sofa maka itu sangat cocok dengan konsep interior ala Jepang dan Skandinavia. Kamu bisa menambahkan tanaman untuk sudut ruangan di ruang tamu rumahmu.

Ruang Makan yang Nyaman

Selanjutnya kamu bisa membuat desain interior japandi untuk ruang makan di rumahmu. Kamu bisa memilih furnitur minimalis sehingga ruangan tampil lebih lega. Oh ya, jangan lupa untuk menambahkan beberapa hiasan yang cocok sehingga ruangan menjadi terasa lebih hidup.

Kamar Tidur Minimalis

Gaya japandi juga bisa kamu terapkan di kamar tidur minimalis. Kamu bisa menempatkan tempat tidur kayu atau beberapa furnitur kayu yang akan menunjang gaya japandi di kamarmu. Jangan lupa untuk memberikan aksesoris di kamar tidur sehingga kamar tidur menjadi lebih nyaman.

tips kamar tidur minimalis nyaman

Nah, itulah tadi ide desain interior japandi yang cocok untuk rumahmu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.