Desain Interior Bohemian – Saat beli sofa, kamu mungkin juga mencocokkannya dengan konsep interior di rumahmu. Konsep interior rumah biasanya akan mencerminkan karakter atau selera dari pemiliknya. Itulah mengapa kamu harus cermat ketika menentukan interior untuk rumahmu. Dengan begitu, kamu dan keluargamu pun akan merasa nyaman. Nah, kamu bisa memilih konsep bohemian untuk ruanganmu.

Konsep desain interior bohemian ini identik dengan gaya hidup yang bebas atau nomaden. Dan konsep ini memiliki kaitan erat dengan penduduk gypsy Eropa sekitar tahun 1.800-an. Kamu tak perlu takut untuk beli sofa dengan gaya bohemian ini, sebab Minaj akan memberikan tipsnya. Yup, Minaj akan memberikan tips bagaimana kamu bisa membuat ruangan di rumahmu tampil menawan dengan gaya bohemian ini. Langsung simak tipsnya berikut ini.

Pilih Furniture yang Sederhana

Lupakan kesan mewah untuk ruanganmu. Kamu bisa beli sofa atau furniture yang memiliki kesan sederhana tapi tetap membuat tampilan konsep desain interior bohemian menawan. Tidak memiliki kesan mewah, bukan berarti ruanganmu berantakan dan tidak nyaman. Karena ruanganmu juga akan tetap nyaman untuk ditempati. Untuk mendapatkan furniture yang sederhana ini, kamu bisa beli sofa di Ajeg. Ajeg menyediakan banyak furniture yang bisa kamu pilih.

Berani Memainkan Warna

Tak masalah jika kamu memilih furniture yang sederhana. Tapi yang pasti kamu harus berani memainkan warna. Jangan hanya membuat ruanganmu dengan satu nuansa warna saja. Cobalah untuk lebih berani dengan memadupadankan warna. Misalnya saja kamu bisa mengecat dinding ruanganmu berwarna merah tua. Lalu kamu tambahkan dengan beli sofa yang memiliki tone warna merah yang berbeda. Mungkin jika dilihat sekilas kesannya akan berantakan, padahal sejatinya memang seperti itu untuk membuat ruanganmu memiliki desain interior bohemian.

Beri Barang Hasil Kreasimu

beli sofa jogja nyaman

Dok. pribadi

Kamu bisa lho membuat DIY untuk hiasan ruangan. Kamu bisa menempatkannya di ruang dengan desain interior bohemian yang sudah kamu buat. Tentunya kamu harus membuat barang yang bisa digunakan. Tapi sebelum membuat barang kreasimu sendiri, kamu bisa beli sofa terlebih dulu di Ajeg.

Tambahkan Jendela

pinteres.com

Ruang tamu dengan desain interior bohemian memiliki kesan yang sederhana dan tradisional. Kamu bisa menambahkan jendela di ruanganmu itu. Melalui jendela, cahaya secara alami akan masuk ke ruanganmu. Dan itu kadang membuat ruangan tampak lebih natural, sehingga kesan bohemian pun bisa makin dominan di ruanganmu.

Nah, itulah tadi beberapa tips desain interior bohemian untuk ruanganmu. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.