Desain Furniture Minimalis — Mengisi sebuah rumah dengan furnitur, bukan lah hal yang mudah. Sebab, kamu perlu memastikan kebutuhan dan ukuran ruangan di rumahmu. Saat ini, ada banyak pilihan furnitur yang dapat kamu pilih untuk mengisi setiap ruangan di rumah. Mulai dari furnitur khusus ruang tamu hingga kamar tidur.

Saking banyaknya desain furniture minimalis, mungkin kamu akan kesulitan menemukan yang tepat. Oleh karena itu, melalui artikel ini Minaj akan memberikan rekomendasinya untukmu. Kami akan merekomendasikan beberapa produk furnitur yang cocok untuk mengisi ruang demi ruang di rumahmu. Penasaran apa saja produk furnitur yang kami rekomendasikan? Yuk, langsung simak berikut ini.

Sofa Set Naomi, Cocok untuk Mengisi Ruang Tamu di Rumahmu

Kamu ingin menciptakan suasana ruang tamu yang nyaman dengan kapasitas memadai? Kalau ya, Minaj akan merekomendasikan desain furniture minimalis sofa set Naomi. Sofa yang satu ini merupakan perpaduan antara sofa dua seater dengan satu seater. Untuk sofa yang diciptakan oleh Kinami Living ini memiliki desain skandinavian klasik yang tentunya akan memberikan kesan hangat dan nyaman di ruangan.

Tenang saja, untuk dudukan maupun sandarannya sangat empuk karena desain furniture minimalis ini menggunakan busa royal foam. Sementara untuk kerangkanya juga sangat kokoh, karena produk ini menggunakan kayu pinus. Kehadiran produk ini di ruang tamu rumahmu akan memberikan kenyamanan yang maksimal.

Coffee Table Minimalis untuk Temani Sofa Set Milikmu

Hampa rasanya ruang tamu di rumah tanpa kehadiran coffee table. Untuk itu, kamu bisa menempatkan cofee table minimalis di ruang tamu rumahmu. Pilih coffee table paling cocok dan nyaman untukmu. Dengan begitu, desain furniture minimalis di ruang tamumu pun akan terasa lebih hidup. Biar lebih hidup lagi, kamu bisa kok menempatkan tanaman hias atau bunga hias di coffee table-nya. Oh ya, kehadiran coffee table ini akan memudahkanmu untuk menempatkan makanan maupun minuman bagi tamu yang datang.

Bufet Minimalis untuk Pajang Momen Favoritmu

Tak ada salahnya kamu memilih desain furniture minimalis bufet untuk ruang tamu di rumahmu. Kali ini, kami rekomendasikan bufet minimalis Noa yang terbuat dari kayu jati dengan sifat kuat, awet, dan tekstur cantik. Kayu jati juga dipilih sebagai material Noa karena memiliki ketahanan terhadap rayap dan jamur. Warna nakas Noa cokelat natural dengan bagian pintu yang dilengkapi anyaman rotan sehingga menambah estetika produk.

Sofa Bed Kobe Sasmaya untuk Suasana Santai di Ruang Keluarga

Untuk kamu yang ingin menikmati suasana santai di ruang keluarga, desain furniture minimalis Kobe Sasmaya ini sangat pas buatmu. Desainnya yang multifungsi tentu akan membuat ruangmu semakin nyaman. Kamu bisa menjadikan sofa ini sebagai sofa set maupun sofa bed. Kain pelapis yang digunakan untuk sofa ini dipilih sangat lembut, sehingga nyaman digunakan bersantai. Untuk dudukan dan sandaran, produk ini menggunakan busa royal foam.

Rak TV Gina yang Bikin Tambah Nyaman Suasana Ruang Keluargamu

Rak TV minimalis Gina terbuat dari kayu jati yang memiliki sifat kuat, awet, dan tekstur cantik. Kayu jati dipilih sebagai material Gina karena memiliki ketahanan terhadap rayap dan jamur. Warna rak TV minimalis Gina cokelat natural dengan bagian sisi dan pintu yang dilengkapi anyaman rotan. Tambahan anyaman rotan pada rak TV Gina akan menambah estetika produk dan ruangan. Rak TV Gina dengan desain furniture minimalis ini memiliki ukuran 160 x 45 x 60 cm.

Springbed Guhdo yang Sangat Nyaman

Terakhir, rekomendasi furnitur minimalis dari kami adalah springbed Guhdo. Springbed yang satu ini sangat nyaman untuk kamu gunakan beristirahat. Saking nyamannya, tentu kualitas tidurmu pun akan meningkat. Tidak hanya itu, springbed dari Guhdo ini akan memberikan kesegaran saat penggunanya bangun di pagi hari. Bahkan springbed Guhdo juga bisa digunakan untuk menjaga kesehatan tubuh. Guhdo menggunakan material berkualitas tinggi, sehingga springbed-nya tetap nyaman untuk digunakan.

Nah, itulah tadi rekomendasi desain furniture minimalis untuk ruangan di rumahmu. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy R.