Desain Furnitur Korea – Saat ini drama Korea sedang banyak digandrungi, tak terkecuali dengan furnitur maupun interior yang ada di drama Korea. Impian memiliki interior rumah ala drama Korea kini bisa kamu wujudkan. Kamu bisa mengisi rumah dengan furnitur kekinian ala drama Korea. Yuk, simak furnitur apa saja yang cocok untuk rumah ala Korea.

Sofa Minimalis

Bagi kamu pecinta drama Korea pastinya sudah tak asing dengan beberapa sofa minimalis yang sering mejeng di drama kan? Desain furnitur Korea biasanya memiliki tampilan yang minimalis, nah Minaj ada ada rekomendasi sofa 3 seater dari Ajeg yang cocok banget untuk rumahmu. Kamu bisa menempatkan sofa Spica 3 seater untuk rumahmu. Pilih sofa 3 seater dengan warna natural agar ruanganmu yang sempit memiliki kesan luas.

desain sofa trendi minimalis

Meja Makan Minimalis

Desain furnitur Korea memang identik dengan kesan minimalis, karena itu untuk bagian dapur kamu juga bisa menempatkan meja makan minimalis. Pilih meja makan yang menggunakan material kayu, karena biasanya kalau kita lihat di drama-drama Korea, kebanyakan menggunakan meja makan kayu minimalis.

Furnitur Kamar Tidur

Kamu bisa memilih furnitur kamar tidur yang memiliki material kayu. Tempat tidur dengan material kayu akan membuat kamarmu tampil lebih estetik, tentunya jangan lupa untuk memilih kasur yang empuk dan nyaman. Selain itu, di kamar kamu juga bisa menempatkan hanging clothes maupun nakas minimalis agar tampilan makin cantik dan kamu pun nyaman.

tips kamar tidur minimalis nyaman

Nah, itulah tadi ide desain furnitur Korea yang bisa jadi referensimu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.