Desain Dapur Minimalis 3×2 – Memiliki dapur dengan ukuran kecil bukanlah kendala untuk mempercantiknya. Kamu tetap bisa mempercantik dapur yang berukuran 3×2 meter kok. Kali ini Minaj ingin memberikan beberapa inspirasi dapur yang bisa kamu jadikan referensi untuk mempercantik dapur. Yuk, langsung simak inspirasinya berikut ini.

Dominan Warna Putih Hitam untuk Dapur

Sumber: pinterest.com

Warna hitam dan putih biasanya identik dengan monokrom, tapi untuk desain dapur minimalis 3×2 perpaduan warna hitam putih tampak sangat cantik. Walau warna hitam terkesan memberikan nuansa gelap, tapi warna putih bisa menyeimbangkannya sehingga dapur tetap terlihat terang. Kamu bisa menempatkan tanaman di dalam dapur, sehingga dapur tetap memiliki nuansa yang asri.

Desain Dapur Skandinavia

Sumber: pinterest.com

Memiliki dapur dengan desain skandinavia memang menyenangkan. Apalagi desain skandinavia sangat cocok dengan desain dapur minimalis 3×2. Tentunya untuk menghadirkan desain skandinavia di rumah, kamu bisa menggunakan kitchen set yang simpel dengan paduan warna putih dengan kayu. Kamu juga bisa menambahkan kabinet berwarna putih di dinding dapurmu.

Dapur Tema Industrial

Sumber: pinterest.com

Desain dapur minimalis 3×2 dengan tema industrial juga bisa menjadi inspirasimu. Tema industrial identik dengan bangunan yang belum selesai dibangun, misalnya saja menggunakan bata ekspos dan dinding tanpa cat. Dapur dengan tema industrial ini memiliki konsep minimalis dengan dominan warna hitam dan abu.

Desain U untuk Dapur

Sumber: pinterest.com

Kamu juga bisa mempercantik desain dapur minimalis 3×2 di rumahmu gaya U. Meski terkesan mungil, tapi kamu bisa menambahkan beberapa storage yang menempel di dinding. Dengan begitu, peralatan masakmu bisa tertata dengan rapi. Dapur dengan desain U ini akan memudahkanmu dan keluarga saat melakukan aktivitas di dapur.

Dapur dengan Konsep Tradisional Alam

Sumber: pinterest.com

Selanjutnya kamu bisa membuat desain dapur minimalis 3×2 dengan konsep tradisional alam. Konsep ini menghadirkan warna-warna yang berkaitan dengan alam, seperti kabinet yang berwarna hijau. Tak hanya itu, pada dapur dnegan konsep alam ini, kamu juga perlu menambahkan tanaman di dapur. Dengan begitu suasana dapur menjadi lebih menyegarkan.

Dapur Terbuka untuk Rumahmu

Sumber: pinterest.com

Jangan takut untuk mencoba desain dapur minimalis 3×2 dengan konsep terbuka. Desain dapur terbuka saat ini sudah banyak diterapkan. Hal ini karena desain yang satu ini cocok sekali dengan rumah minimalis. Untuk desain dapur terbuka, kamu bisa menggunakan interior putih dengan begitu tampilan dapur/ruangan menjadi terlihat lebih lega.

Kitchen Set Minimalis

kitchen set minimalis modern murah

Apabila kamu memiliki dapur minimalis, ada baiknya juga menggunakan furnitur minimalis. Kamu bisa menggunakan kitchen set minimalis dari ajeg.co.id. Kehadiran kitchen set minimalis ini akan memudahkanmu ketika menempatkan peralatan masak. Peralatan masak yang kamu simpan di storage kitchen set juga menjadi lebih tertata rapi dan aman dari debu.

Nah, itulah tadi desain dapur yang bisa jadi inspirasi dan referensimu untuk mempercantik dapur. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.