Dekorasi ruang tamu sempit bagi sebagian orang memang kadang susah diterapkan di rumah. Apalagi jika kamu bukan termasuk orang yang paham tentang dekorasi. Bagi kebanyakan orang, memiliki rumah yang lega memang menjadi impian. Namun, rumah yang tampil lega atau besar, tentu tidak mudah untuk kamu tata sedemikian rupa. Yang jadi masalah ialah ketika kamu ingin ruangan di rumahmu tampil lega, tapi ruangan di rumahmu memiliki ukuran yang minimalis.

Padahal ruang tamu merupakan ruangan yang memiliki peranan penting di dalam rumah. Untuk itu, kamu perlu menata ruangannya agar tidak terlihat sempit. Lantas gimana sih, cara menatanya? Yuk, simak tips dari Minaj berikut ini.

Menonjolkan Warna Putih Dinding

Kamu yang memiliki rumah minimalis, bisa menonjolkan warna putih pada dinding rumahmu lho. Dengan warna putih, ruangan di rumahmu pun akan terlihat lebih lega. Selain itu, warna putih juga akan menampilkan sisi elegan dari ruanganmu. Tak hanya itu, warna putih juga akan membuat dekorasi ruang tamu sempit menjadi cerah.

Tambahkan Aksen Karpet Sofa

Untuk dekorasi ruang tamu sempit terlihat lega, kamu bisa menambahkan aksen karpet sofa. Agar ruangan di rumahmu terlihat artistik, kamu bisa menambahkan karpet dengan aksen bohemian. Selain itu, kamu bisa menambahkan hiasan anyaman di dinding ruang tamumu.

Gunakan Sofa L Minimalis

Kehadiran sofa L minimalis akan membuat dekorasi ruang tamu sempit milikmu tampil lebih lega. Selain itu, sofa L minimalis juga memberikan kapasitas dudukan yang cukup banyak untuk tamu daripada sofa tiga seater. Sofa L minimalis juga fleksibel kamu tempatkan di mana saja—terutama untuk sudut ruang tamu di rumahmu.

aktivitas seru di rumah sofa l

Nah, itu tadi dekorasi ruang tamu yang wajib kamu terapkan untuk rumahmu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniturenya, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.