Dekor Ruang Tamu Minimalis – Bagi kamu yang baru saja menikah dan pindah rumah, tentu furniture rumah termasuk hal yang wajib untuk diperhatikan. Sebab, keberadaan furniture di rumah cukuplah esensial. Mulai dari furniture dapur, kamar, hingga ruang tamu. Bahkan setiap hari mungkin kamu akan bersinggungan dengan furniture ketika di rumah.

Setiap ruangan biasanya memiliki furniture yang berbeda-beda. Misalnya saja meja makan keberadaannya akan dekat dengan dapur. Kemudian untuk tempat tidur, jelas keberadaannya di kamar. Lalu, apa furniture yang digunakan untuk dekor ruang tamu minimalis? Nah, untuk ruang tamu ini ada beberapa furniture yang bisa kamu pilih, seperti sofa. Tentunya untuk furniturenya kamu harus memilih yang nyaman.

Berikut beberapa furniture rekomendasi Minaj yang cocok digunakan untuk mengisi ruang tamu.

Sofa Desain Minimalis yang Nyaman

Untuk dekor ruang tamu minimalis, furniture pertama yang bisa kamu pilih adalah sofa. Sofa ini cukup esensial keberadaannya di ruangan. Apabila tak ada sofa atau tempat duduk lainnya, tentu tamu yang datang akan merasa tidak nyaman, sehingga impresi pun menjadi jelek. Apabila kamu ingin membeli sofa dengan harga murah, bisa banget untuk membelinya di ajeg.co.id. Ada banyak pilihan sofa yang bisa kamu beli dengan harga murah.

Karpet untuk Ruang Tamu

Karpet termasuk furniture add-ons. Meski begitu ada banyak manfaat dan fungsi yang akan kamu dapatkan dengan meletakkan karpet. Dekor ruang tamu minimalis akan menjadi lebih terasa manis dengan hadirnya karpet. Selain itu, karpet juga menjadi sarana penghangat kaki ketika kamu memijak lantai di malam hari yang udaranya dingin. Pilih karpet yang memiliki motif sesuai dengan ruanganmu. Perhatikan pula tentang ukuran karpetnya, jangan terlalu kecil maupun besar.

Meja Tamu untuk Menaruh Kudapan

Meja menjadi salah satu furniture yang esensial untuk dekor ruang tamu minimalis. Pasalnya furniture yang satu ini bisa digunakan untuk menyimpan kudapan maupun barang lainnya. Untuk mejanya, kamu bisa memilih yang punya laci, sehingga bisa menyimpan barang-barangmu, seperti majalah. Tenang, untuk mejanya kamu juga bisa membelinya di ajeg.co.id. Ada banyak pilihan meja yang bisa kamu beli.

Rak Hias untuk Sudut Ruang

Agar dekor ruang tamu minimalis lebih maksimal, kamu bisa menambahkan rak hias. Kehadiran rak hias memang tidak esensial layaknya sofa maupun meja tamu. Meski begitu, rak hias bisa kamu taruh di sudut ruangan. Kamu bisa menempatkan aksesoris, seperti pigura atau hiasan lainnya di rak hias.

Stool untuk Pelengkap Ruang Tamu

Bentuk stool ada beragam, mulai dari bulat hingga kotak. Kamu bisa memilih sendiri ingin bentuk stool yang seperti apa. Yang jelas, stool sangatlah cocok di ruang tamu karena bisa melengkapi sofa di rumahmu. Jika kamu ingin lebih menghemat ruang, kamu bisa pilih stool multifungsi. Saat ini banyak stool yang dilengkapi dengan storage, kamu bisa memanfaatkan bagian storage-nya untuk menyimpan barang-barangmu.

Nah, itulah tadi beberapa furniture yang cocok untuk menjadi dekor ruang tamu minimalis. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.