Kamu merasa bosan dengan tampilan sofa santai minimalis Jogja yang itu-itu aja? Kalau begitu ini saatnya kamu upgrade tampilan sofa santaimu. Kamu bisa membeli sofa santai dengan model yang unik dan trendi. Tentunya tak hanya tampilan unik saja, tapi kamu juga perlu membeli sofa santai yang nyaman.

Saat ini sofa santai minimalis Jogja itu penting banget lho ada di rumah. Apalagi di kala pandemi COVID-19 ini, pastinya sofa santai menjadi teman yang menyenangkan. Terlebih sofa santai memiliki manfaat ergonomis sehingga kamu akan nyaman untuk berlama-lama duduk di sofanya. Oh ya, sofa santai juga memiliki fungsi ganda lho. Kamu bisa menggunakannya untuk tempat duduk dan tempat tidur. Jadi, bagi kamu yang punya rumah minimalis, kayaknya cocok banget deh sofa santai dari Ajeg ini ada di rumahmu.

Oh ya, ini rekomendasi dari Minaj mengenai sofa santai minimalis Jogja. Yuk, simak rekomendasi dari Minaj berikut ini.

Pilih Sofa Unikmu

Nama sofa santai minimalis Jogja ini adalah Arrata. Sofa buatan pengrajin Ajeg ini memiliki desain yang beda dari sofa lainnya, yakni memiliki gaya scandinavian classic. Keunikan sofa Arrata ini cocok banget lho untuk jadi titik fokus di ruang keluargamu. Tak hanya ruang keluargamu saja sih, kamu juga bisa menempatkan sofa Arrata ini di ruang tamu lho. Oh ya, sofa Arrata ini memiliki warna netural yang cantik. Paduan desain unik dan warna cantiknya mampu menciptakan kesan ketenangan jiwa dan kebahaiaan. Pokoknya cocok banget deh sofa ini untuk menemani waktu santaimu.

harga sofa bed jogja murah

Tak Perlu Takut Pegal

Buat kamu yang sering ketiduran di sofa, tak perlu takut tubuhmu pegal. Sebab, kamu bisa tidur dengan nyaman menggunakan sofa santai minimalis Jogja. Sofa santai memang didesain khusus untuk memberikan kenyamanan tidur. Oh ya, dudukan dan sandaran sofa yang satu ini terbuat dari royal foam yang tentunya sangat empuk, sehingga tubuhmu tidak sakit jika kamu ketiduran atau sekadar rebahan santai di sofa Arrata.

Ciptakan Momen Santai Terbaikmu

Apabila kamu sudah memutuskan untuk membeli sofa santai minimalis Jogja Arrata, maka kamu akan mendapatkan desain yang unik serta kenyamanan hakiki. Yup, dengan sofa Arrata ini kamu akan mendapatkan kualitas santai yang maksimal. Tak hanya santai saja yang maksimal, tapi kamu juga akan menciptakan kesan lega untuk ruangan keluargamu, karena desain sofa ini minimalis. Oh ya, kamu juga tak perlu khawatir jika ingin membersihkan sofa ini, karena dudukan dan sandarannya bisa dilepas.

Nah, buat kamu yang tertarik dengan sofa santai Ajeg bisa langsung membelinya dengan berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.