Cat dinding warna putih cocok banget untuk kamu yang ingin rumah memiliki tampilan yang klasik dan elegan. Warna putih memang sangat cocok dipadukan dengan warna apapun. Tak Minaj pungkiri juga jika banyak masyarakat yang memang mengidolakan warna putih untuk rumah mereka. Alasannya jelas, seperti yang sudah Minaj utarakan sebelumnya. Oh ya, Minaj punya beberapa tips penting tentang penerapan warna putih untuk rumah. Yuk, disimak.

Warna Putih untuk Dapur

Dapur dengan cat dinding warna putih akan tampak bersih dan rapi. Apalagi jika kamu menambahkan beberapa perabot atau kitchen set dari Ajeg, pastinya dapurmu akan tampak lebih elegan dan estetik. Dan yang pasti tampilan dapurmu juga akan terlihat lebih lega. Oh ya, warna putih ini cocok kamu padukan dengan gaya interior di dapurmu lho.

feng shui untuk rumah agar beruntung

Karya Seni Bisa Kamu Tampilkan

Cat dinding warna putih akan memudahkanmu untuk menampilkan kecantikan karya seni. Kamu bisa menggantungkan sebuah karya seni yang artistik di ruangan dengan background putih. Karya seni yang kamu hadirkan di ruangan akan membuat semua perhatian tertuju secara langsung ke sana. Oh ya, selain karya seni kamu juga bisa memasang dekorasi untuk rumahmu lho. Buat kamu yang ingin mencari dekorasi bisa langsung cek di website Ajeg kok. Kamu juga bisa kepoin di sosmed-nya Ajeg Mebel Jogja.

Padukan dengan Warna-Warna Lain

Sebelumnya Minaj sudah bilang ke Sobaj kalau cat dinding warna putih ini cocok banget kamu padukan dengan berbagai warna. Namun, Minaj sarankan kamu padukan dengan warna krem muda atau warna yang kalem jika kamu ingin tampilan elegan untuk ruanganmu. Paduan warna putih dengan furniture warna kalem dan natural juga akan membuat ruangan di rumahmu tampil lebih lega lho. Untuk furniturenya kamu bisa beli di Ajeg Mebel Jogja. Semua kebutuhan furniture rumah lengkap di Ajeg, kamu tinggal pilih furniture yang sesuai dengan kebutuhan dan seleramu. Kamu juga bisa kok custom furniture jika beli di Ajeg.

menata hunian minimalis mewah

Hidupkan Ruang Tamu dengan Warna Putih dan Merah

Kamu ingin ruang tamu lebih ekspresif? Kalau begitu kamu bisa memadukan cat dinding warna putih dengan merah. Kehadiran aksen merah akan membuat ruanganmu lebih hidup dan nyaman. Selain itu, ruanganmu pun juga akan tampil lebih cerah. Selain warna merah, kamu juga bisa lho memadukan warna putih dengan cokelat kemerahan atau maroon—yang pasti ruanganmu akan tambah estetis.

Nah itulah tadi beberapa ide pemanfaatan cat dinding warna putih untuk rumahmu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.