Cara Membersihkan Rumah – Banyak yang belum mengetahui jika cairan pemutih ternyata juga bisa digunakan untuk membersihkan setiap sudut ruangan di rumah. Selama ini mungkin kebanyakan orang hanya mengetahui jika cairan pemutih digunakan untuk mencuci pakaian yang kotor agar kembali bersih. Padahal sebenarnya ada banyak fungsi dan manfaat dari cairan pemutih lho. Minaj lansir dari kompas.com, Mary Gagliardi pernah membicarakan bahwa cairan pemutih tidak hanya bermanfaat untuk mencuci pakaian, tapi juga bisa digunakan untuk membersihkan rumah dan tentunya sangat ekonomis. Lantas bagaimana sih cara menggunakannya? Yuk, langsung simak uraiannya berikut ini.

Membersihkan Dapur dengan Cairan Pemutih

Cara membersihkan rumah yang pertama ialah kamu bisa menggunakan cairan pemutih untuk membersihkan dapur. Caranya kamu bisa mencampurkan cairan pemutih dengan empat liter air. Campuran cairan pemutih tersebut kemudian bisa kamu jadikan sebagai disinfektan untuk membersihkan meja makan maupun peralatan dan furnitur lain yang ada di dapur.

kitchen set minimalis jogja cantik

Membersihkan Kamar Mandi

Selanjutnya, kamu bisa membersihkan kamar mandi dengan cairan pemutih. Cara membersihkan rumah yang satu ini sebenarnya sudah banyak yang melakukannya. Cairan pemutih yang digunakan untuk membersihkan kamar mandi akan mampu menghilangkan bakteri. Oh ya, kamu juga bisa menggabungkan cairan pemutih dengan deterjen.

Mengepel Teras dengan Cairan Pemutih

Kamu juga bisa menggunakan cairan pemutih untuk mengepel lantai teras. Selain untuk mengepel teras, kamu bisa menggunakannya untuk membersihkan furnitur yang menggunakan material plastik. Cairan pemutih yang kamu gunakan itu bisa kamu campurkan dengan satu galon air hangat. Nah, setelah itu kamu bisa mengelapkan kain lembut yang sudah kamu basahi cairan pemutih ke lantai teras atau furnitur plastik milikmu.

staycation nyaman di rumah dekorasi ruang tamu

Nah, itulah tadi beberapa cara membersihkan rumah menggunakan cairan pemutih yang harus kamu tahu. Apabila kamu tertarik ingin mendapatkan furniture dari Ajeg, kamu bisa langsung membelinya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bias langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.